Presiden Jokowi : Defia, Rakyat Indonesia Bangga Padamu! -->

code ads


Presiden Jokowi : Defia, Rakyat Indonesia Bangga Padamu!

Sunday, August 19, 2018
Defia Rosmaniar, atlet taekwondo individual putri Indonesia, berlari mengibarkan bendera merah putih, usai memenangi laga final melawan atlet asal Iran, Marjan Salashouri, di Plenary Hall, JCC, Jakarta, Minggu (19/08/2018)


Jakarta, beritaglobal.net - Atlet putri Indonesia dari Cabang Taekwondo kategori individual putri, pada gelaran Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta - Palembang, sumbangkan emas pertama untuk Indonesia.

Adalah Defia Rosmaniar, atlet taekwondo putri, yang telah mempersembahkan emas pertama bagi kontingen Indonesia di Asian Games XVIII tahun 2018, menerima ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya menyaksikan langsung Defia mengalahkan atlet Marjan Salashouri dari Iran, di Plenary Hall, JCC, Jakarta, sore ini,” kata Presiden Jokowi melalui cuitannya di akun twitter mililnya @jokowi, yang diunggahnya beberapa saat lalu.

Presiden tidak hanya menyaksikan langsung saat Defia mengalahkan Marjan pada babak final taekwondo putri nomor poomsae individual putri, tetapi juga mengalungkan medali emas untuk Defia.

“Defia, rakyat Indonesia bangga padamu,” tulis Presiden Jokowi. (ASB/Satkab RI)