Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, Pemerintahan Kabupaten Semarang Adakan Turnamen Bola Voli -->

code ads


Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, Pemerintahan Kabupaten Semarang Adakan Turnamen Bola Voli

Monday, August 6, 2018
Jalannya pertandingan pembuka turnamen bola voli Piala Bupati Semarang dalam rangka menyongsong peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di GOR Wujil, Senin (06/08/2018). 

Ungaran, beritaglobal.net - Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73, Pemerintah Kabupaten Semarang bersama TNI dan Polri, selenggarakan turnamen bola voli.

Turnamen voli diselenggarakan di Gor Wujil Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, mulai hari Senin (06/08/2018) pukul 08.00 WIB sampai selesai dan berakhir pada, hari Selasa (07/08/2018).

Seperti disampaikan kepada beritaglobal.net oleh Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., melalui kasie humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono selaku penanggung jawab keamanan selama pertandingan bola voli dua hari tersebut, yang diikuti oleh tim bola voli kecamatan se Kabupaten Semarang, tim bola voli Polri dari Polres Semarang dan tim bola voli TNI dari Kodim 0714/Salatiga.

"Kami yang diberi amanah mengamankan jalannya turnamen bola voli selama dua hari ke depan, dari peserta tim bola voli kecamatan se Kabupaten Semarang, tim bola voli Polri yang diwakili Polres Semarang, tim bola voli TNI dari Kodim 0714/Salatiga," ungkap Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo melalui Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah oleh beritaglobal.net, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Alexander Gunawan Tribiantoro, S.STP., M.M., menerangkan bahwa pertandingan rutin bola voli ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun 2018 dibawah pembinaan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Semarang.

"Iya mas, itu rutin tahunan dalam pembinaan PBVSI dan momentnya dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73," kata Alexander kepada beritaglobal.net, Senin (06/08/2018) siang.

Menambahkan detail hadiah pemenang lomba Alexander mengungkapkan, "Pertandingan dua hari ini dengan sistem gugur dan memperebutkan Piala Bergilir Bupati Semarang dan uang pembinaan, kepada tim yang keluar sebagai juara," imbuh Alexander.

Turnamen yang diikuti oleh 17 tim dari Kecamatan se Kabupaten Semarang, unsur Polri dan unsur TNI ini adalah wujud sinergitas antar lembaga negara di Kabupaten Semarang. (Choerul/Red)