Veteran Berjuang Tanpa Akhir, Tema Peringatan HUT Veteran Nasional 2018 di Kota Salatiga -->

code ads


Veteran Berjuang Tanpa Akhir, Tema Peringatan HUT Veteran Nasional 2018 di Kota Salatiga

Saturday, August 11, 2018
Pemotongan tumpeng oleh H. Suparjo diberikan kepada dr. Widodo, Sp., Pd., dalam rangka HUT Veteran Nasional, Sabtu (11/08/2018)

Salatiga, beritaglobal.net - Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Salatiga, rayakan Hari Ulang Tahun Veteran Nasional Indonesia (Harvetnas) tahun 2018 di kediaman dr. Widodo, SP.PD., di Jalan Adi Sucipto No.1A Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Sabtu (11/08/2018).

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan bersama pejabat pemkot Salatiga menjadi tamu undangan pada perayaan HUT Veteran Nasional Indonesia

Harvetnas 2018 tingkat Kota Salatiga mengambil tema "VETERAN BERJUANG TANPA AKHIR", dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan S.I.K., M.H., M.I.K., Komandan Kodim 0714/Salatiga di Wakili Komandan Koramil Kota Kapt Inf Totok Sumaryoto, Ketua Markas Daerah LVRI Prov Jateng Kolonel (Purn) Amin Munajad, Ketua Markas Cabang LVRI Kota Salatiga H. Suparjo, Walikota Salatiga di wakili Asisten 1 Pemkot Salatiga dan tamu undangan dari keluarga besar veteran Cabang LVRI Kota Salatiga.

Ketua cabang LVRI Kota Salatiga, H. Suparjo menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan YME, bahwa peringatan Harvetnas adalah sesuai instruksi dari markas pusat Veteran di Jakarta. H. Suparjo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak untuk suksesnya penyelenggaraan Harvetnas tahun 2018.

"Puji syukur mari kita panjatkan ke hadirat Tuhan YME, dan saya sampaikan rasa terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya acara ini," kata H. Suparjo

Pada pelaksanaan acara Harvetnas diberikan juga Penganugrahan Bintang LVRI diawali pembacaan surat keputusan, yang diberikan kepada:
        - Sunyoto
        - Daliman Siswadi
        - Imam Supandi
Kemudian berlanjut pada acara pemotongan tumpeng oleh H. Suparjo, dan diberikan kepada dr. Widodo, Sp. Pd. (Choerul/Fera)