Bawaslu Kabupaten Semarang Adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipasi Pemilu 2019 -->

code ads


Bawaslu Kabupaten Semarang Adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipasi Pemilu 2019

Friday, September 28, 2018
Pemaparan materi Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada Pemilu 2019 di Hotel Bergas Indah, Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (28/09/2018)

Ungaran, beritaglobal.net - Bawaslu Kabupaten Semarang selenggarakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada Pemilu tahun 2019 di Hotel Bergas Indah Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (28/09/2018) siang.

Disampaikan oleh Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., melalui Kasie Humas Polsek Bergas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono kepada beritaglobal.net, sosialisasi ini bertujuan untuk keamanan, kelancaran, kesuksesan pemilu dan meminimalkan pemilih golput.

"Agar para pemilih yang sudah mempunyai hak pilihnya untuk bersama - sama mensukseskan adanya pemilu pada tahun 2019 nanti dengan cara mencoblos dan tidak Golput, bersama - sama saling menjaga keamanan dan kenyamanan jalanya Pemilu 2019 agar tidak terjadi penyimpangan dan penyalah gunaan wewenang guna mendapatkan demokrasi yang sukses. Saling mengawasi jalanya Pemilu 2019 agar dapat berjalan dengan lancar aman serta damai tetapi tidak saling curiga mencurigai," kata Kapolsek Bergas AKP Winarno melalui Aiptu Dwi Budiono.

Disampaikan lebih lanjut oleh Kapolsek Bergas AKP Winarno, dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh Divisi pengawasan / Humas Bawaslu Kabupaten Syahrul Munir, S.E., Ketua Panwascam Kecamatan Bergas M.Tohari, Camat Bergas Tri Martono, S.H., M.M., Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh daerah dan puluhan peserta sosialisasi dari seluruh wilayah Kecamatan Bergas. (Choerul Amar)