Sunday, September 16, 2018, 9/16/2018 07:19:00 PM WIB
Last Updated 2018-09-16T12:19:27Z
NEWSTNI & POLRI

Jajaran Polsek Bergas Kawal Pengamanan Pembukaan Pelatihan Sepak Bola Anak Usia Dini

Advertisement
Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, ES., Sp.OG berbaur dengan anak - anak peserta Program Pelatihan Sepak Bola Coke Kicks di Stadion Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Minggu (16/09/2018). (Foto: DWB)

Ungaran, beritaglobal.net - Aparat kepolisian dari Polsek Bergas Polres Semarang, terlibat aktif dalam pengamanan jalannya acara pembukaan program pelatihan sepak bola anak - anak tingkat usia dini (setara sekolah dasar), se-Kecamatan Bergas dan Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang dengan Tema COKE KICKS di Stadion Pandanaran Wujil Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Minggu (16/09/2018).

Disampaikan oleh Kapolsek Bergas AKP Winarno melalui Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono kepada beritaglobal.net, bahwa sudah menjadi kewajiban dari seluruh jajaran di Polsek Bergas untuk mengamankan, mentertibkan setiap kegiatan di masyarakat.

"Sudah menjadi kewajiban kami untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat Kecamatan Bergas," ungkap AKP Winarno melalui Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono.

Lebih lanjut AKP Winarno melalui Aiptu Dwi Budiono, menyampaikan bahwa pembukaan program pelatihan sepak bola usia dini untuk dua wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Bergas dan Kecamatan Bawen hari ini, Minggu (16/09/2018) dihadiri langsung oleh Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG., Kepala Bidang Pendidikan dan Olah Raga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Semarang  Agus Wisnu Nugraha dan perwakilan pimpinan PT. Coca Cola Amatil Indonesia Amprosius.

"Bapak Bupati, Kabid Pendidikan dan Olah Raga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Semarang dan perwakilan pimpinan PT. Coca Cola juga hadir dalam acara pembukaan tadi," imbuh AKP Winarno melalui Aiptu Dwi Budiono.

Dalam sambutannya, Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG., menyampaikan, selamat berlatih bagi para peserta dan sekaligus membuka kegiatan COKE KICKS Pelatihan Sepak Bola yang di pelopori oleh PT. Coca Cola Amatil Indonesia.

"Selamat berlatih bagi para peserta dan secara resmi program saya buka," ungkap Bupati Semarang.

Bupati Semarang Mundjirin berharap jika pelaksanakan kegiatan sepak bola sejak dini agar nantinya para peserta pelatihan dapat menjadi pemain yang handal dan profesional di kancah sepak bola Nasional bahkan sampai Go International.

"Semoga semua peserta yang telah berlatih sejak usia dini, nantinya dapat menjadi pemain sepak bola yang hadal dan profesional di kancah sepak bola nasional bahkan bisa Go Internasional," harap Mundjirin.

Ucapan selamat juga disampaikan Bupati Semarang Mundjirin kepada PT. Coca Cola Amatil Indonesia yang telah memberikan peluang kepada anak - anak usia fini untuk dapat mengikuti program pelatihan sepak bola. Kepada PT. CCAI, Mundjirin mengharapkan tidak hanya menerapkan program hanya di Kecamatan Bergas dan Kecamatan Bawen saja, tetapi dapat melaksanakan program diseluruh wilayah Kabupaten Semarang. (Choerul/HMS)