Stamina Terjaga, Kekompakan Antar Personel Terbina

Iklan Semua Halaman

Dibutuhkan Kontributor Berita Global Dot Net di Wilayah Indonesia - Ingin Gabung Kontak WA 081226637986

Stamina Terjaga, Kekompakan Antar Personel Terbina

Tuesday, September 4, 2018
Kompol Arief Haryanto memimpin apel pagi di halaman Mako Polsek Sidomukti, sebelum melanjutkan olah raga jalan santai di seputar wilayah Mako Polsek Sidomukti, Selasa (04/09/2018).

Salatiga, beritaglobal.net - Apel pagi menjadi rutinitas personel Polri, khusunya di Polsek Sidomukti Polres Salatiga.

Tak jauh berbeda dengan pelaksanaan apel pagi di hari - hari sebelumnya, apel pagi pada hari Selasa (04/09/2018), terlaksana di lapangan Apel Mapolsek Sidomukti dengan agenda penyampaian arahan Kapolsek Sidomukti Kompol Arief Haryanto.

Disampaikan oleh Kapolsek Sidomukti kepada beritaglobal.net, Selasa (04/09/2018), bahwa kegiatan apel diikuti oleh Panit, personil Polsek Sidomukti dan para ASN.

Dalam arahannya Kompol Arief menyampaikan, "Puji Syukur atas limpahan rahmat Allah Subhanahu Wataala, pagi hari ini kita dapat melaksanakan apel pagi dan menjalankan tugas- tugas Kepolisian," kata Kompol Arief dalam pembukaan pengarahan apel.

Selanjutnya ucapan terima kasih disampaikan oleh Kapolsek Sidomukti kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan pengaman di masyarakat dengan baik.

"Terimakasih atas pelaksanaan pengamanan giat masyarakat di wilayah Sidomukti, semua dapat berjalan dengan aman kondusif," imbuh Kapolsek Sidomukti.

Tidak seperti biasanya, apel pagi yang dilanjutkan dengan olah raga bersama ini dimaksudkan agar stamina dan kekompakan seluruh jajaran Polsek Sidomukti selalu terjaga dengan baik

"Pagi hari ini kita akan melaksanakan olahraga bersama untuk menjaga stamina kita supaya tetap terjaga kesehatannya, selain menjaga kesehatan di harapkan setiap personil dapat menjaga kebersihan mako kita Polsek Sidomukti, supaya kantor tetap terlihat rapi dan dan bersih. Jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas - tugas harian kita, jangan ada miskomunikasi karena akan menghambat tugas," terang Kapolsek Sidomukti dalam arahan apel.

Olah raga setelah apel yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Sidomukti adalah dengan jalan santai di sekitar wilayah mako Polsek Sidomukti dengan rute rute Mapolsek Sidomukti menuju ke Jalan Samping RSPAW, selanjutnya melintasi Lapangan Pule Tegal Sari, ke Kampung Tegal Sari dan kembali melintasi Jalan Hasanudin dan berakhir kembali di Mako polsek Sidomukti.

Suasana jalan santai Kapolsek Sidomukti bersama seluruh jajaran Polsek Sidomukti melintasi Kampung Tegal Sari

Lebih lanjut Kapolsek Sidomukti Arief Haryanto menandaskan, selepas apel dan olah raga, seluruh personel Polsek Sidomukti melakukan makan pagi bersama di Mapolsek Sidomukti.

"Selanjutnya seluruh Personel Polsek Sidomukti makan pagi bersama di kantor polsek Sidomukti," tandas Kompol Arief Haryanto. (Choerul Amar)