Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Kabupaten Semarang Sebagai Pangkal Budaya Baca Generasi Muda -->

code ads


Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Kabupaten Semarang Sebagai Pangkal Budaya Baca Generasi Muda

Tuesday, October 2, 2018
Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, ES., Sp.OG., membuka Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Tingkat Kabupaten Semarang tahun 2018 di GOR Tenis Pandanaran, Kelurahan Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (02/10/2018). (Foto: Dok. Humas Polres Semarang)

Ungaran, beritaglobal.net - Pemerintah Kabupaten Semarang melalui Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pemuda Olahraga (Disdikbudpora), menyelenggarakan Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Kabupaten Semarang, di Gedung Olah Raga (GOR) Tenis Pandanaran, Kelurahan Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (02/10/2018).

Berdasarkan pada keterangan Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., kepada beritaglobal.net, melalui Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono, menyampaikan bahwa jajaran Polsek Bergas turut mendukung acara yang akan digelar hingga Kamis (04/10/2018) mendatang.

Menurut AKP Winarno Panji Kusumo, dalam sambutan pembukaan festival tersebut, Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, ES., Sp.OG., menyampaikan apresiasinya pada Disdikbudpora Kabupaten Semarang yang telah menyelenggarakan festival dan lomba literasi dan budaya Kabupaten Semarang, untuk menumbuhkan minat baca pada generasi muda, sekaligus ajang untuk menunjukkan prestasi di bidang pendidikan dan olah raga di Kabupaten Semarang.

Pemotongan pita tanda dibukanya Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Tingkat Kabupaten Semarang oleh Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, ES., Sp.OG., didampingi Plt Kepala Disdikbudpora Kabupaten Semarang Astuti dan tamu undangan lainnya

"Saya mengaprisiasi kepada Dispora yang mana telah mengadakan festival dan lomba Literasi dan Budaya tingkat Kabupaten Semarang Tahun 2018 dan semoga menjadi ajang prestasi di dunia pendidikan dan olaraga, supaya anak - anak bisa gemar membaca, sekali lagi saya mengaprisiasi besar kepada Dispora semoga sukses dan berjalan dengan aman," harap Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin dalam sambutan singkat saat membuka Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Tingkat Kabupaten Semarang tahun 2018.

Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., bersama Danramil Klepu Kapten Inf Joko S Irianto saat mengikuti acara pembukaan Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Tingkat Kabupaten Semarang, Selasa (02/10/2018)

Dalam acara pembukaan Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Tingkat Kabupaten Semarang tahun 2018 dihadiri Plt. Kepala Dispora Kabupaten Semarang Astuti, Sekretaris Komisi D DPRD Kabupaten Semarang, Camat Bergas Tri Martono, S.H., M.M., Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., Danramil Kelpu Kapten Inf Joko S Iriantono, Para kepala UPTD dan Kepala Sekolah se - Kabupaten Semarang dan tamu undangan. (Amar/HMS)

Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, ES., Sp.OG., di dalam GOR Tenis Pandanaran Wujil disela acara pembukaan acara Festival dan Lomba Literasi dan Budaya Tingkat Kabupaten Semarang tahun 2018