Kasdim 0714/Salatiga Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi -->

code ads


Kasdim 0714/Salatiga Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi

Wednesday, October 10, 2018
Kasdim 0714/Salatiga Mayor Burhanuddin, S.T., pimpin doa bersama untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi, bertempat di Aula Pertemuan Kodim 0714/Salatiga, Rabu (10/10/2018). (Foto: Dok. Pendim 0714/Salatiga)

Salatiga, beritaglobal.net - Peduli dengan adanya bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan kota lainnya di pulau Sulawesi, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Burhanuddin, S.T., memimpin doa bersama yang diselenggarakan di Aula Pertemuan Kodim 0714/Salatiga, Rabu (10/10/2018) pagi, sekira pukul 08.00 WIB.

Ratusan personel Kodim 0714/Salatiga, terlihat khusyuk dalam mengikuti doa bersama untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Sulawesi

Disampaikan Pendim 0714/Salatiga, Pelda W. Yudha W., kepada beritaglobal.net, sebelum memimpin doa bersama, Mayor Burhanuddin, S.T., menyampaikan sambutannya, “Saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam kegiatan doa bersama dalam rangka mendoakan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana yang skala besar di Palu dan Donggala dengan batiniah agar diringankan dari permasalahan yang dihadapi. Bencana merupakan hal yang tidak bisa kita hindari, maka dari itu sebagai umat yang beragama sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menjalankan Ibadah kepada Allah SWT, menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya," kata Kasdim 0714/Salatiga Mayor Burhanuddin, S.T.

"Kita Doakan bersama semoga saudara -  saudara kita yang tertimpa bencana diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya," imbuhnya.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri kurang lebih 250 orang anggota Kodim 0714/Salatiga, dan juga ibu - ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXV. (Choerul Amar/WYW)