Koramil 03/Getasan Galang Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Palu -->

code ads


Koramil 03/Getasan Galang Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Palu

Friday, October 5, 2018
Kapten Inf Hermanus bersama beberapa personel Koramil 03/Getasan, menata bantuan mie instant untuk dikumpulkan di Makodim 0714/Salatiga. 

Ungaran, beritaglobal.net - Dalam rangka meringankan beban para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Koramil 03/Getasa Kodim 0714/Salatiga, galang bantuan, Jumat (05/10/2018).

Komandan Koramil 03/Getasan Kapten Inf Hermanus, kepada beritaglobal.net menyampaikan, "Penggalangan bantuan ini adalah sebagai wujud bela rasa kepada saudara - saudari kita yang mengalami musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah," kata Kapten Inf Hermanus.

Lebih lanjut Kapten Inf Hermanus menyampaikan, "Kami bersama warga di wilayah Kecamatan Getasan menyumbangkan setidaknya 56 karton Mie Instant dari warga sewilayah Getasan," imbuh Kapten Inf Hermanus.

Ditegaskan oleh Kapten Inf Hermanus bahwa bantuan yang terkumpul akan digabungkan dengan hasil penggalangan dari koramil - koramil lainnya ke Makodim 0714/Salatiga, sebelum dikirim ke wilayah bencana.

"Bantuan yang ada  terkumpul di Makoramil 03/Getasan dan selanjutnya akan digabungkan ke Makodim dengan hasil penggalangan dari Koramil lainnya sebelum nanti di kirim langsung ke wilayah bencana," tegas Kapten Inf Hermanus. (Choerul Amar)