Wednesday, October 17, 2018, 10/17/2018 09:54:00 PM WIB
Last Updated 2018-10-17T14:54:20Z
NEWSTNI & POLRI

Press Tour Wartawan Unit Polda Jateng, Sarana Peningkatan Kerjasama Media Dan Polri

Advertisement
Press Tour Wartawan Unit Polda Jateng Tahun 2018 di Tlogo Tuntang dan Goa Rong View, Kabupaten Semarang, Rabu (17/10/2018). (Foto: Bidhumas Polda Jateng)

Ungaran, Beritaglobal.net - Tingkatkan kerja sama dan kekompakan dengan wartawan, Bidhumas Polda Jawa Tengah (Jateng) selenggarakan Press Tour Wartawan Unit Polda Jateng Tahun 2018 di Tlogo Tuntang dan Goa Rong View, Kabupaten Semarang, Rabu (17/10/2018).

Acara Press Tour kali ini dihadiri Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triadmaja, S.H., S.I.K., bersama jajaran Humas Polda Jateng dan Wartawan Unit Polda Jawa Tengah. Hadiri pula Kapendam IV Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin diwakili oleh Wakapendam Letkol Kav Susanto beserta anggota Penerangan Kodam.

Tim kreatif dari Wahana Tlogo Resort Tuntang, didaulat sebagai event organizer (EO) selama Outbound dan permainan Paintball, berlangsung. Kabid Humas Polda Jawa Tengah, jajaran Kasubbag Humas Polres, se Polda Jateng, Wakapendam IV Diponegoro beserta jajaran dan wartawan Unit Polda Jateng, larut eforia kegembiraan selama kegiatan tersebut berlangsung.

Salah satu aktifitas permainan dalam acara outbound, Press Tour Wartawan Unit Polda Jateng

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triadmaja, S.H., S.I.K., menyampaikan, "Semoga hubungan kerjasama antara Polri atau Polda Jateng dengan teman - teman wartawan menjadi lebih baik dan solid supaya dalam pemberitaan dan informasi ke publik atau masyarakat makin bermanfaat," kata Kombes Pol Agus Triadmaja.

Sementara itu, Wakapendam IV Diponegoro Letkol Kav Susanto, menyampaikan pesan Kapendam IV Diponegoro dalam sambutan singkatnya.

"Acara ini pun bisa di lanjutkan di jajaran Pendam IV Diponegoro, supaya kerjasama antara jajaran aparatur negara ini bisa saling kerjasama yang baik dalam memberikan informasi ke publik," kata Kapendam IV Diponegoro melalui Wakapendam IV Diponegoro Letkol Kav Susanto. (Ary/HMS)