Sosialisasi Caleg DPR RI Partai Perindo Bersama Caleg DPRD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Sinergi Untuk Kemenangan Partai -->

code ads


Sosialisasi Caleg DPR RI Partai Perindo Bersama Caleg DPRD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Sinergi Untuk Kemenangan Partai

Monday, October 8, 2018
Caleg Partai Perindo dari Dapil 7 Jawa Barat saat mengikuti Sosialiasi Sinergi Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Caleg Kabupaten/Kota, di @Home Hotel Metland, Tambun, Kabupaten Bekasi, Minggu (07/10/2018).

Tambun, beritaglobal.net - Sejumlah kader Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Barat, mengikuti sosialisasi Sinergi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI bersama Caleg DPRD di wilayah pemenangan Dapil 7 Jawa Barat, Mingggu (07/10/2018).

Acara sosialisasi yang dihadiri oleh caleg no urut 4 Dapil 7 Jawa Barat H. EK. Budi Santoso, S.E., M.M., dan seluruh anggota DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi di @Home Hotel Metland, Tambun, Kabupaten Bekasi. Adapun Dapil 7 Jawa barat meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Tujuan diadakannya acara tersebut adalah sosialisasi caleg DPR RI dengan caleg DPRD Kabupaten Bekasi agar semua bersinergi untuk memenangkan Partai Perindo. Perjuangan yang berat ini ketika di lakukan dari semua pihak akan terasa ringan.

Dalam sambutannya H. EK. Budi Santoso,  S.E., M.M., mengatakan, “DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten harus bersinergi untuk kemenangan Partai Perindo, strategi - strategi harus kita siapkan untuk menghadapi Pesta Demokrasi pada 17 April 2019 mendatang, untuk saling bahu membahu, saling gotong royong serta saling memberi masukan demi kemenangan Partai Perindo," ucap Budi Santoso.

Di tempat yang sama Elly selaku pengurus harian DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, menyatakan, “Kami DPD akan selalu siap memfasilitasi pertemuan - pertemuan antara caleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten Bekasi untuk koordinasi. Saling bahu -  membahu serta saling suporting akan menjadi senjata untuk kemenangan partai Perindo Kabupaten Bekasi. Di sini kita saling kerja sama antara sesama caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten," ungkap Elly.

Dengan demikian komunikasi antar caleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD  Kabupaten dapat berjalan lancar demi terjalin ikatan emosional yang baik. Pergerakan yang terarah nantinya akan menghasilkan sesuatu yang maksimal. Jadi dengan seperti ini akan lebih baik serta akan memudahkan Partai Perindo mencapai target yang ditetapkan.

Salah satu caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 6 no urut 8, Jarkoni, S.Kom., M.M., kepada beritaglobal.net, Senin (08/10/2018) malam, menyampaikan,  "Saya pribadi memberikan apresiasi kepada Bapak H. EK. Budi Santoso, S.E., M.M., yang mau turun serta mau merangkul kawan - kawan di tingkat kabupaten. Langkah beliau serta strategi dalam menyusun sebuah pergerakan yang pasti karena dengan demikian akan lebih efektif.  Dikarenakan yang tahu persis daerah dapil masing - masing adalah caleg di daerah tersebut. Arahan serta strategi yang disampaikan beliau adalah bagaimana cara kita berjuangan ataupun bergerak secara langsung turun ke masyarakat. Pembekalan strategi dalam berkampanye yang baik harus kita terapkan. Serta kesiapan beliau turun kelapangan atau blusukan. Beliau menyatakan selalu siap untuk mendampingi para caleg pada saat blusukan nantinya," ujar Jarkoni.

Dengan koordinasi yang intens, Jarkoni berharap Partai Perindo dan para caleg nya dapat sukses memenangkan pemilu.

"Harapan yang pasti adalah semoga nanti Partai Perindo beserta para calegnya sukses mencapai target yang di harapkan dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI," harap Jarkoni. (Agus S/JKR)