Thursday, November 15, 2018, 11/15/2018 10:27:00 AM WIB
Last Updated 2018-11-15T03:27:05Z
LIFESTYLENEWS

PAPPRI Salatiga Berkenalan dengan Walikota

Advertisement
DPC PAPPRI Salatiga saat melakukan audiensi dengan Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., didampingi dengan Ibu Titik Kiraningsih di rumah dinas Walikota Salatiga, Jalan Diponegoro No. 1, Kamis (15/11/2018). (Foto: Khamim)


Salatiga, Beritaglobal.net - Segenap pengurus DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pemusik dan Pencipta lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Salatiga, didampingi Wakil Ketua DPD PAPPRI Jateng Valentino Waas melakukan audiensi dengan Walikota Salatiga di kediaman rumah dinas Walikota, Jalan Diponegoro No. 1, Salatiga, Kamis (15/11/2018).

Kepada Walikota, Valentino Waas memperkenalkan sujumlah pengurus yang saat itu hadir dalam audensi tersebut.

Valentino memaparkan, asal berdirinya PAPPRI digagas oleh artis - artis senior Indonesia, yang diantaranya adalah artis asal Salatiga, alm. Ari Wibowo.

"Meski ada beberapa musik yang memiliki wadah tersendiri, namun induk dari semua wadah itu adalah PAPPRI," tandas Valentino.

Valentino menambahkan, keberadaan PAPPRI diharapkan tidak hanya menjadi pintu gerbang bagi artis - artis dari luar yang masuk ke Salatiga, tapi juga bisa menjadi pionir untuk menumbuh kembangkan potensi musisi - musisi muda dari berbagai aliran musik (genre) yang saat ini sedang banyak diminati.

"Kita jembatani dan integrasikan semua potensi musisi - musisi yang ada dan kami harapkan DPC PAPPRI Salatiga bisa tampil membantu walikota secara riil sesuai visi dan misi kota salatiga," tuturnya.

Walikota Salatiga, H. Yuliyanto, S.E., M.M., didampingi Ibu Walikota menyampaikan apresiasi atas terbentuknya PAPPRI di Salatiga dan berharap bisa menampung semua insan musik dan penyanyi di Salatiga.

"Monggo silahkan kapan DPC PAPPRI Salatiga akan dideklarasikan, kami akan memfasilitasi tempat dan akomodasi pelaksanaannya," tandas Yuliyanto. (*)



Penulis: Khamim
Editor: Fera Marita