Thursday, November 1, 2018, 11/01/2018 07:10:00 PM WIB
Last Updated 2018-11-01T12:10:59Z
NEWSTNI & POLRI

TMMD Dan Masih Terjaganya Semangat Gotong Royong Masyarakat Kota Salatiga

Advertisement
Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga, dengan sasaran utama pengecoran jalan penghubung Kampung Kalibening dan Kampung Tegalsari, Kelurahan Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

Salatiga, Beritaglobal.net - Menjunjung tinggi asas kegotong royongan dalam setiap pengerjaan sasaran fisik, itulah tujuan dari kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kodim 0714/Salatiga.

Hal ini terlihat pada saat pengerjaan jalan penghubung antar Kampung Kalibening dan Kampung Tegalsari di Kelurahan Kalibening, Kecamatan Tingkir, terlihat anggota TNI dari Koramil 16/Tingkir bersama warga menyelesaikan proses pengecoran jalan menggunakan alat sederhana, Kamis (01/11/2018).

Jalan yang dikerjakan pengecorannya secara bersama - sama ini, nantinya akan menjadi jalan penghubung yang memudahkan masyarakat untuk beraktifitas diantara dua wilayah tersebut.

Serda Hendi sebagai salah satu personel Koramil 16/Tingkir yang turut serta dalam pengerjaan pengerasan jalan mengatakan, ”kami senantiasa bekerjasama dengan warga untuk pengerjaan sasaran di lokasi TMMD ini, karena banyaknya warga yang juga berprofesi sebagai petani maka biasanya dilaksanakan giliran dalam membantu kami, hal ini biasanya sudah diatur oleh Ketua RW dan ketua RT setempat,” jelas Hendi. (Choerul Amar)