Kabar Duka Selimuti Polsek Bergas Polres Semarang -->

code ads

Kabar Duka Selimuti Polsek Bergas Polres Semarang

Thursday, January 10, 2019
Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat saat takziah ke rumah duka almarhum Aiptu Sugeng, anggota Polsek Bergas, Polres Semarang, Polda Jawa Tengah di Dusun Dereka Kulon, Desa Derekan, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (10/01/2019). (Foto: Dok. Humas Polres Semarang)

Ungaran, beritaglobal.net - Kabar duka menyelimuti jajaran Polres Semarang dengan telah berpulangnya salah satu putra terbaiknya ke hadirat Tuhan YME, yaitu Aiptu Sugeng yang bertempat tinggal di Dusun Derekan Kulon, Desa Derekan, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (10/01/2019).

Almarhum Aiptu Sugeng, salah seorang anggota Polsek Bergas Polres Semarang Polda Jawa Tengah, telah meninggalkan keluarga, rekan sejawat dan handaitaulan lainnya karena sakit. Disampaikan oleh Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono kepada beritaglobal.net, Kamis (10/01/2019) petang bahwa almarhum menghembuskan nafas terakhir di RSUD Ambarawa.

"Almarhum menghembuskan nafas terakhir di RSUD Ambarawa, setelah menjalani perawatan beberapa waktu karena sakit yang diderita," ungkap Aiptu Dwi Budiono.

Selebihnya disampaikan oleh Aiptu Dwi Budiono bahwa setelah mendengar kabar duka dari salah satu personelnya, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, bersama dengan jajaran pejabat utama Polres Semarang, turut datang ke rumah duka di Dusun Derekan Kulon, Desa Derekan, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang hingga prosesi pemakaman selesai di pemakaman umum Desa Derekan.

"Kapolres juga hadir takziah dan dalam sambutan beliau dirumah duka, menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas meninggalnya salah satu putra terbaik Polri di kesatuan Polres Semarang, mudah - mudahan arwah almarhum diterima disisi Alloh dan diampuni segala dosa - dosanya serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan," ucap Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, seperti ditirukan oleh Aiptu Dwi Budiono.

Sementara itu, Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo sebagai atasan langsung dari almarhum melalui Aiptu Dwi Budiono menyampaikan, "Almarhum selama dinas di Polsek Bergas baik, dengan teman - teman juga baik, tidak ada pelanggaran, Kapolsek dan anggota, Bhanyangkari, mengucapakan bela sungkawa mendalam, semoga amal kebaikannya di terima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerimanya," ungkap Aiptu Dwi Budiono menirukan ungkapan duka cita Kapolsek Bergas dan jajarannya.

Prosesi pemakaman almarhum Aiptu Sugeng dimulai dari sekira pukul 10.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. (Vitri/HMS)