Karo SDM Polda Jateng Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Jateng 'Road to China 2019' -->

code ads

Karo SDM Polda Jateng Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Jateng 'Road to China 2019'

Sunday, January 6, 2019
Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara I  Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Jateng 2019 kelompok usia 13 dari SSB Astara Jogjakarta di Stadion Pandanaran Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Minggu (06/01/2019) sore. (Foto: Dok. HMS)

Ungaran, beritaglobal.net - Turnamen sepak bola U 14 yang memperebutkan piala Kapolda Jawa Tengah 2019, telah berakhir pada hari ini, Minggu (06/01/2019) sore.

Seperti diberitakan beritaglobal.net sebelumnya, turnamen sepak bola U 14 Piala Kapolda Jateng dengan tema 'Dreams Come True Road to China 2019', Sabtu (05/01/2019) pagi kemarin, dibuka oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, S.I.K., M.H., M.M.

Disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada beritaglobal.net, Minggu (06/01/2019) malam, bahwa gelaran turnamen yang diikuti oleh 8 klub dari dua kategori usia yaitu kategori usia 13 tahun dan 14 tahun, ditutup oleh Karo SDM Kombes Pol Agoes Soejadi Seopraptono, S.I.K., mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., yang berhalangan hadir.

"Kemarin waktu pembukaan dibuka oleh Kapolres Semarang bapak AKBP Adi Sumirat, S.I.K., M.H., M.M., dan saat ini penutupan diagendakan oleh Kapolda, karena beliau berhalangan hadir maka penutupan diwakili oleh Karo SDM bapak Kombes Pol Agoes Soejadi Seopraptono, S.I.K.," ungkap AKP Teguh kepada beritaglobal.net.

"Peserta kali ini ada dua kelompok usia yaitu usia 13 tahun yang diikuti oleh 8 klub, dan kelompok usia 14 tahun yang diikuti juga oleh 8 klub sepak bola di Jateng dan DIY," imbuh AKP Teguh.

Turnamen ini didukung pula oleh Forum Sekolah Sepak Bola Seluruh Indonesia (FOSSBI) Kabupaten Semarang mendapatkan apresiasi dari Karo SDM Polda Jateng yang mewakili acara ini saat memberikan pidato penutupan turnamen sepak bola U 14 Piala Kapolda Jateng 2019 di Stadion Pandanaran Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

"Kami mewakili Kapolda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini dan kepada anak - anak yang bermain untuk tetap semangat dan berlatih. Dan dengan ini saya menutup turnamen ini," ucap Kombes Pol Agoes Soejadi Seopraptono, S.I.K.

Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Agoes Soedjadi Soepraptono berfoto bersama panitia turnamen Piala Kapolda Jateng 2019, Kapolres Semarang dan PJU Polres Semarang serta Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, Minggu (06/01/2019).

Sesaat setelah memberi sambutan, Kombes Pol Agoes mempersilahkan Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat untuk menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara kelompok umur 13 tahun secara berurutan dari juara I hingga III diraih Sekolah Sepak Bola (SSB) Astara Jogjakarta, SSB SMP 15 Solo, SSB KKO Solo dan juara harapan I diraih SSB SKS Kabupaten Semarang.

Juara I hingga III kelompok usia 14 tahun diraih SSB Persiba Bantul, SSB R2 Solo, SSS Semarang dan juara harapan I diraih oleh SSB PAB Jogjakarta.

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, S.I.K., M.H., M.M., Waka Polres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Semarang Kompol Suparji, Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., Kapolsek Ungaran Kompol Kuat Slamet, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Semarang AKP Shandi, Ketua Panitia Rina Dian Nuraeni, S.H., segenap Panitia Dream Come True Piala Kapolda Jateng. (Vitri/Agus)