Millenial Road Show Safety Festival: Kampanyekan Zero Lakalantas Bagi Pengguna Jalan -->

code ads

Millenial Road Show Safety Festival: Kampanyekan Zero Lakalantas Bagi Pengguna Jalan

Friday, January 18, 2019
Foto bersama Kapolres Semarang, pejabat utama Polda Jateng, Wakpolres Semarang, Wakapolres Temanggung bersama komunitas trabas sebelum menuju Hutan Penggaron dalam rangka Millenial Road Safety Festival, di halaman Mako Polres Semarang, Sabtu (19/01/2019). (Foto: Dok. Humas Polres Semarang)

Ungaran, beritaglobal.net - Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah, AKBP Adi Sumirat, S.I.K., M.H., M.M., mendampingi Karo SDM, Kabid Keuangan, Kabid Humas Polda Jateng, bersama Waka Polres Semarang, Wakapolres Temanggung dan beberapa pejabat dari Polda Jateng, sukseskan Millenial Road Show Safety Festival, Sabtu (19/01/2019).

Disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada beritaglobal.net, Sabtu (19/01/2019), acara kampanye keselamatan pengguna jalan ini dilaksanakan beserta lebih kurang 100 orang komunitas trabas, mengambil titik start dari Mako Polres Semarang sekira pukul 09.30 WIB.

Peserta kampanye Millenial Road Safety Festival, menuju Hutan Penggaron, menggunakan sepeda motor trail dengan perlengkapan keselamatan diri lengkap, Sabtu (19/01/2019). (Foto: Dok. Humas Polres Semarang).
"Acara kampanye keselamatan pengguna jalan dengan tema Millenial Road Show Safety Festival, dimulai sekira pukul 09.30 WIB di Mako Polres Semarang, menuju Hutan Penggaron," ungkap AKP Teguh.

Disampaikan lebih lanjut oleh AKP Teguh, sebelum menuju ke Hutan Penggaron, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat memberikan arahan, "Sasaran dari kampanye ini adalah kaum millenial dan pengguna jalan pada umumnya, tujuannya adalah untuk mengurangi dan kalau bisa zero lakalantas yang dapat mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkap Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat seperti ditirukan oleh AKP Teguh. (VIP/ASB)