Polsek Bawen Intensifkan Dialog Kamtibmas Dengan Warga Masyarakat -->

code ads

Polsek Bawen Intensifkan Dialog Kamtibmas Dengan Warga Masyarakat

Tuesday, January 15, 2019
Kapolsek Bawen AKP Suradi dengan ramah melakukan dialog Kamtibmas bersama dengan Kades Desa Asinan Lilik Argo Lukito dan perangkat Desa Asinan di ruang tamu Balai Desa Asinan, Selasa (15/01/2019). (Foto: Dok. istimewa PWR)

Ungaran, beritaglobal.net - Jelang Pemilu 2019 yang beberapa bulan lagi akan segera berlangsung, Kapolsek Bawen AKP Suradi secara inten melakukan pendekatan dan dialog dengan masyarakat Bawen untuk tingkatkan kamtibmas, Selasa (15/01/2019).

Suasana dialogis bernuansa kekeluargaan di ruang tamu Balai Desa Asinan, memberikan pencerahan kepada masyarakat agar tidak ragu - ragu dan selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian terkait dengan upaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan itu Kapolsek AKP Suradi menyampaikan dihadapan Kepala Desa Asinan dan perangkat Desa, serta para tokoh masyarakat yang hadir, "Saya berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif demi terlaksananya pemilu 2019 yang aman dan damai," ungkapnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Kapolsek, pada kesempatan itu Kepala Desa Asinan Lilik Argo Lukito menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Kapolsek di Desa Asinan, Kecamatan Bawen.

"Saya atas nama masyarakat Asinan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Bawen atas pencerahannya, dan kami siap untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Desa Asinan," tandas Lilik. (Vitri/Agus S)