Tuesday, January 1, 2019, 1/01/2019 06:15:00 PM WIB
Last Updated 2019-01-01T11:15:35Z
LIFESTYLENEWS

Suara Emas Dimas Anindita Manjakan Ribuan Penonton Ceria Vaganza Saloka

Advertisement
Performa Dimas Anindita isi malam pergantian tahun di Ceria Vaganza 2019, Saloka Themepark, Selasa (01/01/2019) dini hari. (Foto: Dok. Istimewa/VIP)

Ungaran, beritaglobal.net - Dimas Anindita yang juga merupakan 12 besar finalis The Rising Stars Indonesia tahun 2014 lalu mempersembahkan suara emasnya pada malam pergantian tahun yang berlangsung di Saloka Themepark hari Selasa (01/01/2019) dinihari. Lebih dari 1000 pengunjung yang memenuhi area Jejogetan tersihir oleh lantunan suaranya yang merdu.

Sebanyak 4 buah lagu dibawakan oleh Dimas Anindita di atas panggung yang dibangun di atas air area Jejogetan, seperti yang dituturkan Dimas Anindita kepada beritaglobal.net.

Pesona air mancur menari di Saloka Themepark

"Untuk malam ini saya menyanyikan 4 buah lagu seperti permintaan panitia. Lagu pertama Perfect nya Ed Sheeran, lagu kedua All I Want nya Kodaline, lagu ketiga Over Joy nya Stevie Wonder terus yang terakhir adalah Kisah Romantis nya Glenn Fredly," ujar Dimas saat ditanya lagu apa saja yang dibawakannya di panggung Ceria Vaganza tersebut.

Keempat lagu romantis yang dinyanyikan dengan sangat apik tersebut terbukti bisa membius ribuan penonton pada malam pergantian tahun tersebut. Dimas Anindita yang bermukim di Tangerang sendiri saat ini masih menggeluti profesi sebagai wedding singer dan guru vokal di salah satu sekolah musik di Tangerang. Dalam rangka liburan akhir tahunnya ke kota kelahirannya di Salatiga, Epic Event Organizer sebagai EO pagelaran Akbar Ceria Vaganza, memberikan tawaran sebagai salah satu pengisi acara di Ceria Vaganza tersebut.

Acara yang berlangsung seru dan meriah itupun banyak menyuguhkan perbagai atraksi menarik seperti stand up comedy, penampilan sang extrem illusion Tedhi Lamuchi dan juga pertunjukan air mancur menari yang menjadi salah satu primadona di Saloka. Acara tersebut ditutup dengan tembakan ribuan kembang api tepat pukul 00.00 WIB sebagai tanda dimulainya tahun baru 2019. (Vitri/Fera)