Cincin Bermata Satu, Melingkar di Jari Manis Mayat Wanita Tanpa Identitas -->

code ads

Cincin Bermata Satu, Melingkar di Jari Manis Mayat Wanita Tanpa Identitas

Saturday, February 23, 2019
Posisi awal jasad perempuan ditemukan di saluran air persawahan Jalan Alternatif Magelang - Temanggung, Km. 1,5, Dusun Batu, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Sabtu (23/02/2019). (Foto: Dok. ADP/EKT)

Magelang, beritaglobal.net - Sesosok mayat perempuan ditemukan seorang petani dengan ciri - ciri memakai baju berwarna hitam, celana jeans biru, memakai cincin bermata 1, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus sebahu, usia diperkirakan 25 - 35 tahun, dengan kondisi wajah rusak.

Dugaan awal atas jasad perempuan tersebut adalah korban pembunuhan, yang ditemukan warga di saluran air persawahan Jalan Alternatif Magelang - Temanggung Km. 1,5 Dusun Batu, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang pada Sabtu (23/02/2019) kemarin, sekira pukul 16.00 WIB.

Cincin bermata satu milik korban
Mayat tersebut diketahui pertama kali oleh seorang petani yang tengah membersihkan saluran air, melihat ada kain selimut yang menutupinya, seperti yang dsampaikan oleh warga sekita, Budiono (42).

"Tadi salah satu warga disini yang sedang membersihkan saluran air ini melihat ada selimut yang menutupi,  kemudian olehnya diangkat dan ternyata didalamnya diketahui ada tubuh manusia," kata Budiono.

Saat dikonfirmasi beritaglobal.net, Kapolsek Secang AKP Purwanto, S.H., M.H., membenarkan adanya kejadian penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini, dan pihaknya kini sedang mendalami serta mencari siapa sebenarnya korban, dari ciri - ciri tubuh serta cincin di jarinya.

Kapolsek Secang bersama jajaran dan tim INAFIS Polres Magelang langsung melakukan olah TKP dan jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut di evakuasi dari lokasi kejadian pada pukul 18:30 WIB, selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit, untuk diautopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami menghimbau kepada semua masyarakat wilayah Secang dan sekitarnya apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri - ciri seperti tersebut di atas agar segera melaporkan ke Polsek Secang atau ke kantor Polres Magelang," himbaunya. (EKT/Red)



Dilaporkan oleh kontributor Magelang: Eko Triyono
Editor: Agus S