Dua Akustik Asal Salatiga Getarkan Saloka Hoki - Hoki -->

code ads

Dua Akustik Asal Salatiga Getarkan Saloka Hoki - Hoki

Wednesday, February 6, 2019
Tampilan grup musik Dua Akustik di Saloka Themepark, dalam Saloka Hoki - Hoki, Selasa (05/02/2019). (Foto: Dok. ist/VIP)

Ungaran, beritaglobal.net - Grup musik Dua Akustik atau yang lebih beken dengan nama Berdua Bercengkrama sukses menarik animo pengunjung Saloka. Mengusung genre pop jazz, Edo dan Jagad, yang sama - sama memiliki keahlian vokal, bass dan gitar ini membuai pengunjung Saloka saat perayaan Imlek, Selasa (05/02/2019) kemarin.

Ratusan pengunjung yang memadati Saloka Themepark di Jalan Fatmawati Nomor 154, Gumuksari, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, tak hanya disuguhi penampilan apik Dua Akustik dengan tembang - tembang romantisnya. Ada juga sajian Liong dan Barongsai dari paguyuban Macan Putih Solo yang melakukan atraksi di area Jejogetan.

Atraksi Liong Macan Putih di area Jejogetan Saloka Themepark
Tak hanya itu, dalam perayaan Imlek tahun ini Saloka menggelar Saloka Hoki - Hoki sejak tanggal 2 Febuari 2019 dengan puncak acara pada Selasa (05/02/2019) kemarin.

Ratusan lampion sengaja dipasang di setiap sudut Saloka. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung benar-benar menikmati suasana Pecinan di momen Imlek tahun ini. Seperti yang di sampaikan Nila Sandra, Manager Marketing Saloka Theme Park kepada beritaglobal.net.

Atraksi Barongsai di Area Jejogetan Saloka Themepark
"Salah satu makna Imlek adalah kebersamaan dengan keluarga. Oleh karena itu, Saloka mencoba menghadirkan kehangatan dan keceriaan tersebut untuk seluruh keluarga melalui Saloka Hoki - Hoki,” ujar Nila Sandra, Manager Marketing Saloka Theme Park.

Lebih lanjut, Nila juga menjelaskan jika pengunjung bisa menyaksikan seluruh rangkaian acara Saloka Hoki - Hoki tanpa dikenai biaya tambahan. Artinya, pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk saja tanpa dikenai biaya lain. (*)



Dilaporkan oleh kontributor Ungaran: Vitri Budi Prabawani
Editor: Fera Marita