Jaga Semangat Kebersamaan, Forkompincam Bawen Olah Raga Bersama -->

code ads

Jaga Semangat Kebersamaan, Forkompincam Bawen Olah Raga Bersama

Thursday, February 7, 2019
Senam aerobik sebagai kegiatan olah raga bersama Forkompincam Bawen, yang diprakarsai oleh Kapolsek Bawen AKP Suradi di halaman Apel Polsek Bawen Polres Semarang Polda Jateng, Jumat (08/02/2019). (Foto: Dok. ist/PWR)

Ungaran, beritaglobal.net - Bertempat di halaman apel Polsek Bawen Polres Semarang Polda Jateng, olah raga bersama dengan senam aerobik, dilaksanakan pada hari Jumat (08/02/2019).

Sesi foto bersama jajaran Forkompincam Bawen setelah olah raga bersama di halaman Apel Polsek Bawen, Jumat (08/02/2019). (Foto: Dok. ist/PWR)
Olah raga bersama yang diprakarsai oleh AKP Suradi Selaku Kapolsek Bawen, olah raga bersama pagi ini, dihadiri pula oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Bawen, Bawaslu Kecamatan Bawen, serta PPK Kecamatan Bawen, serta sejumlah pemuka agama.

Dalam sambutannya Kapolsek Bawen menyampaikan bahwa, "Kita jajaran wilayah Kecamatan Bawen harus dan harus kompak serta bersinergi dalam melaksanakan tugas, khususnya jelang pesta demokrasi Pemilu 2019, hal ini antara lain tujuannya dilakukan olah raga bersama di Polsek Bawen pada hari ini," kata AKP Suradi.

Ditambahkan oleh AKP Suradi, tentang himbauan dari Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat bahwa dalam menghadapi Pemilu 2019 diharapkan para Bhabinkamtibmas agar selalu memantau di masing - masing desa binaanya.

"Saya ingatkan kembali atas himbauan Bapak Kapolres, kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk terus memantau kondisi kamtibmas di masing - masing desa binaannya," tandas AKP Suradi.

Hal senada diungkap pula oleh Danramil 13/Bawen Kapten Inf Sunarno, dari tindak lanjut kunjungan Kapolsek Bawen AKP Suradi ke kantornya beberapa waktu lalu, "Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek, yang telah berkenan memberikan undangan langsung dalam acara ini saat berkunjung ke kantor kami beberapa waktu lalu, dengan terwujudnya sinergritas dan kerja sama Forkompincam dan Bawaslu Kecamatan Bawen tetap kompak serta pembinaan komunikasi berjalan dengan baik," ungkap Kapten Inf Sunarno.

Menambahkan keterangannya kepada beritaglobal.net, Kapten Inf Sunarno mengatakan, "Keakraban baik Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan lurah serta tokoh masyarakat, selalu dijadikan tindakan proakrif dalam rangka pembinaan wilayah," tandas Kapten Inf Sunarno.

Seusai kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dengan diselingi hiburan organ tunggal dari Semarang. (Vitri B/Agus S)