Kebersihan Masjid dan IRNA VIP Jadi Perhatian Khusus Walikota Salatiga -->

code ads

Kebersihan Masjid dan IRNA VIP Jadi Perhatian Khusus Walikota Salatiga

Sunday, February 3, 2019
Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., menandatangani prasasti peresmian IRNA VIP Teratai, dihalaman parkir RSUD Kota Salatiga, didampingi oleh Wakil Walikota Muh Haris, Direktur RSUD dr. Sri Pamuji Eko, Asisten II Sekda Kota Salatiga Daryadi, S.H., Jumat (01/02/2019). (Foto: Dok. Humas Pemkot Salatiga)

Salatiga, beritaglobal.net - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Salatiga, terus berbenah demi memberikan fasilitas dan pelayanan prima kepada pasien. Salah satunya adalah penambahan Instalasi Rawat Inap (IRNA) VIP Teratai.

Peresmian IRNA VIP Teratai ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., di halaman parkir RSUD Kota Salatiga, pada Jumat (01/02/2019) lalu. Selain ruang IRNA VIP Teratai, Yuliyanto juga meresmikan Masjid Al Mustasyfa.

Dalam kata sambutannya, Walikota Salatiga Yuliyanto meminta pihak UPT RSUD Salatiga terus menjaga kebersihan Masjid Al-Mustasyfa dan IRNA VIP Teratai, agar pengujung dan pasien bisa nyaman.

Turut hadir mendampingi Walikota, Wakil Walikota Salatiga Muh Haris, S.S., M.Si., yang juga berkenan memimpin doa, Asisten II Sekda Daryadi, S.H., Kepala Dinas Kesehatan, dan Pengawas RSUD. Peresmian diawali dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita pintu  masuk masjid dan IRNA VIP.

Dalam keterangannya Dirut RSUD Salatiga dr. Sri Pamudji Eko Sudarko, M.Kes., IRNA VIP Teratai akan menggantikan VIP yang sekarang. “Fasilitas di dalam kamar antara lain, TV flat, kulkas, shower, air panas dan dingin, sofa, dan bed penunggu. Jumlah kamar VIP disini ada 44 kamar. Sementara lounching akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang usai penempatan CPNS yang baru,” tutur dr. Sri Pamudji Eko Sudarko, M.Kes.

“Sedangkan untuk masjid meski sudah bisa dipergunakan untuk ibadah, kami akan lakukan finishing lagi agar lebih nyaman. Parit akan diberi gril, halaman akan dibuat taman agar pengunjung bisa menunggu jam besuk tiba dengan nyaman disana. Dananya nanti ada stimulan dari RSUD dan batuan sukarela dari segenap karyawan RSUD,” tambahnya. (*)



Dilaporkan oleh kontributor Salatiga: Khamim
Editor: Fera Marita