Kesatuan Dalam Aksi TNI/POLRI, Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 di Wilayah Bawen -->

code ads

Kesatuan Dalam Aksi TNI/POLRI, Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 di Wilayah Bawen

Tuesday, February 5, 2019
Kapten Inf Sunarno saat menyambut kedatangan Kapolsek Bawen AKP Suradi beserta jajarannya, saat berkunjung di Markas Koramil Bawen, Rabu (06/02/2019). (Foto: Dok. Pendim 0714/Salatiga)

Ungaran, beritaglobal.net - Kapolsek Bawen AKP Suradi, bersama jajaran Polsek Bawen, jalankan tugas patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bawen, dengan agenda kegiatan diantaranya berkunjung ke Markas Koramil 13/Bawen, Rabu (06/02/2019).

Saat AKP Suradi beserta jajarannya berkunjung ke markas Koramil 13/Bawen di Jalan Soekarno Hatta, Sekuro, Harjosari, Kabupaten Semarang, disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 13/Bawen Kodim 0714/Salatiga, Kapten Inf Sunarno  beserta jajarannya.

Disampaikan oleh Penerangan Kodin (Pendim) 0714/Salatiga Pelda W. Yudha Widharta kepada beritaglobal.net, Rabu (06/02/2019), dalam kunjungan tersebut AKP Suradi memberikan sambutan sekaligus himbauan kepada seluruh anggota Koramil 13/Bawen, untuk tidak henti - hentinya bekerjasama dengan anggota Polsek Bawen dalam sinergitas melaksanakan tugas pengamanan serta pemantauan wilayah secara bersama - sama.

"Kapolsek Bawen AKP Suradi, saat memberi sambutan memberikan himbauan serta ajakan kepada seluruh personel di Koramil 13/Bawen untuk tiada henti meningkatkan sinergi dalam melaksanakan tugas pengamanan serta pemantauan wilayah secara bersama - sama," ungkap Pelda Yudha menyampaikan sambutan AKP Suradi.

Apa yang dilakukan oleh AKP Suradi beserta jajarannya adalah dalam rangka tugas mendukung suksesnya Pemilu dan Pilpres 2019. Hal ini dibutuhkan sinergitas TNI/POLRI untuk mengantisipasi kerawanan konflik yang berkembang di wilayah. Kapolsek memberikan penekanan akan diperlukannya kerjasama yang baik agar tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan saat bersama - sama melaksanakan tugas.

Ditambahkan oleh Pelda Yudha, AKP Suradi selaku Kapolsek Bawen juga mengundang seluruh jajaran Koramil 13/Bawen untuk menghadiri acara olah raga bersama yang akan diadakan Polsek Bawen pada hari Jum'at (08-02-2019) mendatang di kantor Polsek Bawen.

Sementara itu, Danramil 13/Bawen Kapten Infanteri Sunarno mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Bawen AKP Suradi beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk tidak henti - hentinya mengajak anggota Koramil 13/Bawen melaksanakan tugas bersama - sama, sekaligus memberikan semangat dan motivasi yang positif sehingga memberikan nilai sinergitas serta kebersamaan yang tinggi antara Polsek Bawen dan Koramil 13/Bawen. (Vitri B Prabawani/Fera Marita)