Wednesday, February 6, 2019, 2/06/2019 12:07:00 PM WIB
Last Updated 2019-02-06T05:07:09Z
NEWSTNI & POLRI

Kesatuan Dalam Aksi TNI/POLRI, Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 di Wilayah Bawen

Advertisement
Kapten Inf Sunarno saat menyambut kedatangan Kapolsek Bawen AKP Suradi beserta jajarannya, saat berkunjung di Markas Koramil Bawen, Rabu (06/02/2019). (Foto: Dok. Pendim 0714/Salatiga)

Ungaran, beritaglobal.net - Kapolsek Bawen AKP Suradi, bersama jajaran Polsek Bawen, jalankan tugas patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bawen, dengan agenda kegiatan diantaranya berkunjung ke Markas Koramil 13/Bawen, Rabu (06/02/2019).

Saat AKP Suradi beserta jajarannya berkunjung ke markas Koramil 13/Bawen di Jalan Soekarno Hatta, Sekuro, Harjosari, Kabupaten Semarang, disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 13/Bawen Kodim 0714/Salatiga, Kapten Inf Sunarno  beserta jajarannya.

Disampaikan oleh Penerangan Kodin (Pendim) 0714/Salatiga Pelda W. Yudha Widharta kepada beritaglobal.net, Rabu (06/02/2019), dalam kunjungan tersebut AKP Suradi memberikan sambutan sekaligus himbauan kepada seluruh anggota Koramil 13/Bawen, untuk tidak henti - hentinya bekerjasama dengan anggota Polsek Bawen dalam sinergitas melaksanakan tugas pengamanan serta pemantauan wilayah secara bersama - sama.

"Kapolsek Bawen AKP Suradi, saat memberi sambutan memberikan himbauan serta ajakan kepada seluruh personel di Koramil 13/Bawen untuk tiada henti meningkatkan sinergi dalam melaksanakan tugas pengamanan serta pemantauan wilayah secara bersama - sama," ungkap Pelda Yudha menyampaikan sambutan AKP Suradi.

Apa yang dilakukan oleh AKP Suradi beserta jajarannya adalah dalam rangka tugas mendukung suksesnya Pemilu dan Pilpres 2019. Hal ini dibutuhkan sinergitas TNI/POLRI untuk mengantisipasi kerawanan konflik yang berkembang di wilayah. Kapolsek memberikan penekanan akan diperlukannya kerjasama yang baik agar tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan saat bersama - sama melaksanakan tugas.

Ditambahkan oleh Pelda Yudha, AKP Suradi selaku Kapolsek Bawen juga mengundang seluruh jajaran Koramil 13/Bawen untuk menghadiri acara olah raga bersama yang akan diadakan Polsek Bawen pada hari Jum'at (08-02-2019) mendatang di kantor Polsek Bawen.

Sementara itu, Danramil 13/Bawen Kapten Infanteri Sunarno mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Bawen AKP Suradi beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk tidak henti - hentinya mengajak anggota Koramil 13/Bawen melaksanakan tugas bersama - sama, sekaligus memberikan semangat dan motivasi yang positif sehingga memberikan nilai sinergitas serta kebersamaan yang tinggi antara Polsek Bawen dan Koramil 13/Bawen. (Vitri B Prabawani/Fera Marita)