Kota Salatiga Terpilih Sebagai Gelaran Acara Karnaval Salah Satu Stasiun TV Nasional -->

code ads

Kota Salatiga Terpilih Sebagai Gelaran Acara Karnaval Salah Satu Stasiun TV Nasional

Thursday, February 21, 2019
Audiensi perwakilan Karanaval SCTV 2019 di dampingi oleh Kadinas Budpar Kota Salatiga Drs. Sri Danujo, saat audiensi dengan Walikota Salatiga, di rumah dinas Jalan Diponegoro 1, Kota Salatiga, Kamis (21/02/2019). (Foto: Dok. istimewa/KHM)

Salatiga, beritaglobal.net – Artis - artis  ibukota akan kembali menghibur warga kota Salatiga dalam gelaran Karnaval SCTV 2019. Kegiatan ini diharapkan bisa meriah dan menghibur masyarakat kota Salatiga.

Gelaran karnaval SCTV akan diadakan pada tanggal 23 - 24 Februari 2019, mendatang di lapangan Pancasila Salatiga. Dimana akan menghadirkan artis ibukota seperti Andhika Pratama, Aaffi Ahmad, Yuki Kato, Rizky Febian, Five Minutes, Bagindas, Lyla, Geisha, Demian, Duo Anggrek, dan artis top lainnya. Selain itu, juga akan tampil artis dari sinetron Cinta Suci, Cinta Buta dan Anak Langit untuk memeriahkan acara tersebut. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan senam aerobic, band performance, pawai artis, door prize serta meet and greet artis.

Sambutan baik, datang dari Walikota Salatiga Yuliyanto, S.E., M.M., atas diselenggarakannya kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada pihak SCTV akan dipilihnya kota Salatiga sebagai tempat untuk menggelar acara tersebut.

“Kegiatan nanti dikemas dalam karnaval SCTV. Saya berterima kasih kepada pihak SCTV yang telah menunjuk tempat di kota ini, semoga Kota Salatiga bisa semakin dikenal di nusantara,” jelasnya saat beraudensi dengan pihak SCTV bersama dengan Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Salatiga serta jajaran terkait lainnya di Rumah Dinas Walikota, Kamis (21/02/2019).

Yuliyanto mengajak masyarakat Kota Salatiga untuk bersama - sama mendukung kegiatan ini, agar berlangsung baik dan bisa menghibur masyarakat. Di samping itu, seluruh perangkat pemerintah, jajaran terkait, ibu - ibu PKK, ibu Persit, Bhayangkari juga akan terlibat secara aktif nantinya.

“Semoga kita saling bersinergi baik pemerintah kota maupun stakeholder lainnya. Ini adalah tugas kita bersama untuk mensukseskan hal tersebut agar berlangsung dengan baik dan meriah,” tambahnya. (*)


Ditulis oleh: Fera Marita
Editor: KHM