PWOI Magelang Raya Diresmikan, Ady: Jangan Pernah Alergi Dengan Wartawan -->

code ads

PWOI Magelang Raya Diresmikan, Ady: Jangan Pernah Alergi Dengan Wartawan

Monday, February 11, 2019
Peresmian PWOI Magelang Raya di Gedung Patriot Kodim 0705/Magelang, Selasa (12/02/2019). (Foto: Dok. ist/RTM)

Magelang, beritaglobal.net - Cepatnya arus globalisasi informasi di era digital, membuat masyarakat makin mudah mendapatkan informasi. Untuk itulah Persatuan Wartawan Online Indonesia (PWOI) untuk wilayah Magelang Raya, dibentuk untuk memberikan informasi yang aktual dan faktual kepada masyarakat Kabupaten/Kota Magelang.

PWOI Magelang Raya yang menaungi 6 media online diantaranya Pandji Indonesia, Metro Times Online, Harian7, Pos Nusantara, Beritaglobal.net, Beritalima.com, diresmikan oleh Ketua PWOI Jawa Tengah, Selasa (12/02/2019), di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang.

Pada acara peresmian tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Aji Gunawan yang mewakili Ketua PWOI Jawa Tengah dan diberikan kepada Ketua PWOI Magelang Raya Ady Prasetya.

Dalam sambutannya, Ady Prasetya menyampaikan, "Kami sampaikan bahwa peresmian PWOI Magelang Raya ini berniat membangun hubungan yang lebih erat baik secara pribadi maupun institusi kemitraan.
Selama ini Karya karya jurnalis kami sudah bisa dibaca, kami berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak, sebagai kontrol sosial kami sudah dibekali Kode Etik dan memahami kaidah jurnalistik yang pastinya akan menghasilkan out put pemberitaan yang berimbang sesuai fakta yang ada, jadi kami mohon, jangan alergi dengan wartawan, jangan merasa takut atau benci bila suatu saat kita bertemu, karena sejatinya kami adalah mitra, kami adalah bagian dari keluarga, bagian dari warga masyarakat Magelang. Kami juga manusia biasa, kami masih punya hati, namun kami obyektif dan professional. Maka, mari saling jaga dan koreksi untuk membenahi diri pribadi maupun tugas kita masing -  masing untuk membangun Magelang Raya lebih baik," kata Ady.

Acara yang juga dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten/Kota Magelang, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Dwi Antono, Komandan Bataliyon Armed 11/Magelang Letkol Arm Asep Ridwan, Kapolres Kota Magelang AKBP Idham Mahdi, Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho. Peresmian PWOI Magelang Raya, dimeriahkan pula oleh group musk Qasima. (Ratmaningsih)