Sebungkus Nasi Untuk Dhuafa, Dalam Agenda Jumat Berkah GNCP Magelang -->

code ads

Sebungkus Nasi Untuk Dhuafa, Dalam Agenda Jumat Berkah GNCP Magelang

Thursday, February 28, 2019
Aksi Jumat berkah GNCP PAC Grabag, Kabupaten Magelang, membagikan nasi bungkus untuk kaum dhuafa, Jumat (01/03/2019).

Mungkid, beritaglobal.net - Tim Gerakan Nasional Cinta Prabowo(GNCP) PAC Kecamatan Grabak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, semarakkan hari Jumat dengan membagikan nasi bungkus, untuk kaum yang membutuhkan, di dua lokasi yaitu, Puskesmas Grabak 1 di Dusun/Desa Kleteran, Kecamatan Grabak, Kabupaten Magelang dan di pasar Grabak, Jumat (01/03/2019) pagi.

Aktivitas ini, tak pelak memperoleh tanggapan antusias masyarakat di lokasi dan merasa terbantu dengan adanya pemberian nasibungkus tersebut. Seperti diungkapkan Sumardi warga Baleagung, Ngalian, Kecamatan Grabak.

"Saya sangat senang dengan adanya kegiatan Jum'at berkah yang dilakukan setiap hari Jum'at pagi oleh teman Prabowo - Sandi, yang membantu kami membagikan nasi bungkus, walaupun tidak seberapa tapi sangat membantu. Relawannya aja begitu mau membantu apalagi nanti pak Prabowo pasti tau kesulitan rakyatnya," kata Sumardi kepada beritaglobal.net.

Sementara itu, koordinator kegiatan Wahyu Pintar Wati (57) dan Edy Sarwoko, mengatakan, "Kita bagi rejeki pada warga yang membutuhkan demi saling berbagi dan semua ini dana dari anggota GNCP, murni iuran dan kami sangat senang kita bisa berbagi," ungkap Edy. (Eko Triono)