Senam Bersama Eratkan Kebersamaan Prajurit Dan Anggota Persit Yon Armed 3/105 Tarik Magelang -->

code ads

Senam Bersama Eratkan Kebersamaan Prajurit Dan Anggota Persit Yon Armed 3/105 Tarik Magelang

Thursday, February 14, 2019
Suasana senam bersama Yon Armed 3/105 Tarik Magelang, di lapangan Bhuana, Kamis (14/02/2019). (Foto: Dok. Yon Armed 3/105)

Magelang, beritaglobal.net - Olah raga dapat menjaga kebugaran tubuh dan kebersamaan. Karena hal itulah, Yon Armed 3/105 Tarik Magelang, menggelar kegiatan olahraga senam bersama prajurit dan ibu - ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIII Yon Armed 3/105 Tarik di lapangan Bhuana Yon Armed 3 Magelang, Kamis (14/02/2019).

Komandan Bataliyon (Danyon) Armed 3/105 Tarik Letkol Arm Irwansah, S.A.P., pun turut serta dalam kegiatan senam tersebut diantara prajurit dan anggota persit Yon Armed 3/105 Tarik Magelang. Acara semakin meriah dan ramai dengan alunan musik remix yang penuh semangat. Sebelum senam benar - benar memasuki tahap intinya, instruktur memberikan aba - aba diawali peregangan otot untuk menghindari cidera.

Dua instruktur memandu senam bersama prajurit Yon Armed 3/105 Tarik bersama anggota Persit KCK LIII. 
Selepas senam bersama, kepada beritaglobal.net, Letkol Arm Irwansah, S.A.P., mengatakan, "Kegiatan senam seperti ini jarang dilaksanakan secara bersama antara prajurit dan anggota persit. Sehingga selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga sarana untuk meningkatkan silaturahim antar anggota," ungkap Letkol Arm Irwansah.

Selain itu Letkol Arm Irwansah juga menekankan kepada prajurit dan persit Yon Armed 3/105 Tarik untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. "Kebersihan akan lebih menjamin kesehatan seseorang. Kebersihan tidak sama dengan kemewahan, kebersihan adalah usaha manusia agar lingkungan tetep sehat. Karena kesehatan kita sangat berharga. Semoga Prajurit beserta keluarga Yon Armed 3/105 Tarik selalu diberikan kesehatan," tutup Letkol Arm Irwansah. (Eko Triyono)