Tim Bidokkes Polda Pastikan Kondisi Kesehatan Personel Polres Kota Magelang -->

code ads


Tim Bidokkes Polda Pastikan Kondisi Kesehatan Personel Polres Kota Magelang

Thursday, February 21, 2019
Jalannya pemeriksaan kesehatan pada 203 personel Polres Magelang Kota oleh Bidokkes Polda Jateng bersama Laboratorium Kualita Medica Semarang, Urkes Polres Semarang Kota, di aula Polres Magelang Kota, Kamis (21/02/2019). (Foto: Dok Humas Polres Magelang Kota)

Magelang, beritaglobal.net - Untuk memastikan kondisi kesehatan personil, dalam mendukung setiap kegiatan operasional Kepolisian, mencegah berbagai penyakit sejak dini supaya tidak menjadi kronis dan berdampak buruk bagi personel. Polres Magelang bersama Bidokkes Polda Jateng, adakan pemeriksaan berkala, di Aula Polres Magelang Kota, Kamis (21/02/2019) kemarin.

Berdasar release dari Kasubbag Humas Polres Magelang Kota, team dari Biddokkes Polda Jateng, Urkes Polres Magelang Kota dan Laboratorium Kualita Medica Semarang, bertindak sebagai penyelenggara kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini diselenggarakan oleh team dari Biddokkes Polda Jateng, Urkes Polres Magelang Kota dan Laboratorium Kualita Medica Semarang," ungkap AKP Nur Saja'ah, S.H., kepada beritaglobal.net.

Adapun pemeriksaan kesehatan kepada para personel Polres Kota Magelang meliputi pemeriksaan darah, pemeriksaan urine, rontgen paru - paru, EKG/Treadmil untuk memastikan kesehatan jantung personel, pemeriksaan Fisik/Gigi (Odontogram).

"Berdasarkan anggaran dari Biddokkes Polda Jateng, untuk Polres Magelang Kota mendapatkan kuota sebanyak 203 peserta," tandas AKP Nur. (Eko Triyono)