9 Personel Kodim 0714/Salatiga Masuki MPP -->

code ads

9 Personel Kodim 0714/Salatiga Masuki MPP

Monday, March 4, 2019
Penyerahan cinderamata kepada 9 personel Kodim 0714/Salatiga oleh Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, S.T., di halaman Makodim 0714/Salatiga, Senin (04/03/2019). (Foto: Dok. Pendim 0714/Salatiga)

Salatiga, beritaglobal.net - Setelah menunaikan tugas di kesatuan TNI AD dengan berbagai jabatan dan misi, 9 personel Kodim 0714/Salatiga, memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Dalam releasenya kepada beritaglobal.net, Senin (04/03/2019), Pendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Yudha Widharta menyampaikan bahwa untuk memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi mereka, Danim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan yang diwakili Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin, S.T., memimpin acara pelepasan MPP dengan dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh anggota militer serta ASN, di lapangan Makodim, Senin (04/03/2019).

Adapun prajurit TNI AD dari Kodim 0714/Salatiga yang memasuki MPP antara lain Peltu Rois, Peltu Eko Amperayadi, Serma Suwarno, Serda Markum, Serda Nasori, Sertu Mujiyanto, Serda Marliardi.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim  mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi - tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0714/Salatiga. Kasdim berharap bahwa tali silaturahim untuk selalu dijaga, serta jalinan tetap menjalin komunikasi dengan Kodim dimasa pensiun nanti.

"Akan tetapi kepada bapak - bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahim dan persaudaan lebih erat lagi. Awasi dan laporkan serta nasehati rekan - rekan yang masih aktif, apabila melakukan perbuatan maupun tindakan yang bertentangan dengar norma hukum maupun norma keprajuritan," ungkap Mayor Kav Burhanuddin dalam amanatnya, saat pimpin acara pelepasan MPP.

Untuk lebih memberikan kesan dan penghargaan kepada personel yang memasuki MPP, acara dilanjutkan pemberian bingkisan cinderamata yang diserahkan langsung oleh Kasdim. (Fera)