Anggota Satlantas Polres Magelang Berhasil Raih Medali Perak di Kejurnas Inkanas Piala Kapolri -->

code ads

Anggota Satlantas Polres Magelang Berhasil Raih Medali Perak di Kejurnas Inkanas Piala Kapolri

Saturday, March 9, 2019
Bripda Realita Palupi saat menerima medali perak dalam Kejurnas Inkanas Piala Kapolri di Gor Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, Sabtu (09/03/2019). (Foto: Dok. Pengda Inkai Jateng)

Magelang, beritaglobal.net - Kejuaraan Nasional Inkanas memperebutkan Piala Kapolri, berlangsung sejak 6 hingga 11 Maret 2019 mendatang, di Gor Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat. Masing - masing pengda se Indonesia, mengirimkan atlet berprestasi mereka.

Pengda Jawa Tengah menjadi salah satu peserta yang turut mengikuti kejuaraan ini, dengan mengirimkan atlet, salah satunya adalah Bripda Realita Palupi, atlet putri berasal dari Polres Magelang. Realita Palupi yang akrab dipanggil Rere merupakan Polwan yang bertugas di satuan lalu lintas Polres Magelang.

Berdasar informasi dihimpun beritaglobal.net, Rere bertanding dalam Kelas Kata Polri Individual Female (Kelas Kata perorangan Polri Putri), yang dilangsungkan pada, Sabtu (09/03/2019) siang, dan berhasil merebut medali perak.

“Dalam partai final Rere dikalahkan oleh karateka dari Kepulauan Riau, Bripda Galuh Mustika,” katanya melalui sambungan telepon.

Raihan medali perak, menjadi capaian prestasi tersendiri bagi Rere, mengingat persiapan latihan yang minim dan ditambah kondisi fisiknya yang belum pulih maksimal, pasca melahirkan putra pertamanya.

“Kami juga ucapkan terimakasih atas dukungan rekan - rekan, khususnya jajaran Polres Magelang, sehingga berhasil keluar sebagai juara ke dua dengan medali perak,“ pungkasnya. (Eko Triono)