Kapolsek Bawen: Doa Anak Yatim Adalah Kekuatan Ampuh -->

code ads

Kapolsek Bawen: Doa Anak Yatim Adalah Kekuatan Ampuh

Thursday, March 14, 2019
Kapolsek Bawen AKP Suradi memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah hukum Polsek Bawen dalam rangkaian acara doa bersama persiapan penagamanan Pileg dan Pilpres 2019, di Aula Polsek Bawen, Jumat (15/03/2019). (Foto: Dok. Humas Polres Semarang)

Ungaran, beritaglobal.net - Berbagai upaya ditempuh oleh seluruh elemen bangsa yang memiliki tugas dan kewajiban memberikan pengamanan dan ketertiban dalam persiapan pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden/wakil presiden pada 17 April 2019 mendatang.

Salah satu upaya dari Polsek Bawen Polres Semarang, dalam turut serta menjaga suksesnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, mewakili Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, S.I.K., Kapolsek Bawen AKP Suradi, menggelar doa bersama agar dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran, Jumat (15/03/2019).

Bertempat di Aula Kantor Polsek Bawen Polres Semarang, doa bersama pada Jumat pagi, dihadiri pula oleh Komandan Koramil 13/Bawen Kapten Infantri Sunarno beserta jajaran, Camat Bawen, Bawaslu, serta PPK Bawen.

Selain doa bersama, acara diisi pula dengan Tauziah (siraman rohani) yang disampaikan oleh Ustadz Heru Abdul Rozak dari Bawen, dan pemberian santunan oleh Kapolsek Bawen kepada sejumlah anak yatim piatu di wilayah hukum Polsek Bawen.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan, "Kekuatan doa merupakan senjata paling ampuh apalagi doa dari anak anak yatim," ungkap AKP Suradi.

Sejumlah anak yatim yang hadir dalam acara tersebut, merasa senang dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Bawen beserta jajarannya. (ASB/Red)