Selalu Terbuka Atas Informasi Publik, Pejabat Publik Salatiga Terima Penghargaan Beritaglobal dot net -->

code ads


Selalu Terbuka Atas Informasi Publik, Pejabat Publik Salatiga Terima Penghargaan Beritaglobal dot net

Friday, March 29, 2019
Agus Subekti selaku pimpinan umum beritaglobal dot net memberikan piagam penghargaan kepada Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., di rumah dinas Walikota, Kamis (28/03/2019).

Salatiga, beritaglobal.net - Masuki usia ke 2 pada tahun 2019, portal berita online beritaglobal.net, melakukan serangkaian aksi sosial dan pemberian penghargaan kepada mitra kerja, bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 portal berita online Harian7.com.

Secara bersama - sama dengan jajaran redaksi dan Pimpinan Umum Harian7 dot com, pada hari Kamis (28/03/2019) kemarin, diberikan penghargaan kemitraan kepada sejumlah pejabat publik di Kota Salatiga, yang telah terbuka dalam memberikan informasi kepada insan media, khususnya beritaglobal.net, diantaranya adalah Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., Camat Sidorejo Guntur Junanto, S.Stp., dan Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Imam Joko Lelono.

Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan beritaglobal.net dan harian7.com, memberikan Piagam Penghargaan Kemitraan untuk Keterbukaan Informasi ke Publik.

“Yang jelas, harapan kami beritaglobal dot net, akan semakin dapat diterima masyarakat dengan sajian berita-berita yang bagus dan tentunya berimbang,” ujar Yuliyanto.

Pimpinan Umum Beritaglobal dot net Agus Subekti saat memberikan penghargaan kepada Camat Sidorejo Guntur Junanto, S.Stp.
Sementara, Camat Sidorejo Guntur Junanto, S.Stp., mengatakan, bahwa pihaknya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan jalinan silaturahmi dengan beritaglobal.net selama ini. Ke depan, sajian berita-bertita di beritaglobal.net dapat mewarnai masyarakat khususnya di Kecamatan Sidorejo dan umumnya Kota Salatiga.

“Berita yang disajikan, harapan kami dapat mewarnai kehidupan masyarakat khususnya di Kecamatan Sidorejo pada umumnya Kota Salatiga, baik itu berita duka maupun suka. Khususnya dalam Pemilu 2019 mendatang, karena itu 'pesta demokrasi', maka dengan penuh kegembiraan namun tetap harus dibungkus dengan nilai - nilai persatuan. Intinya, pilihan boleh berbeda, namun perbedaan itu jangan sampai merongrong persatuan yang sudah ada,” tandasnya.

Dalam silaturahmi tersebut, manajemen dan redaksi beritaglobal.net juga memberikan penghargaan atas telah terjalinnya kerjasama maupun keterbukaan informasi dari Pemkot Salatiga maupun Kecamatan Sidorejo. Penghargaan itu, diserahkan langsung Pimimpin Umum Agus Subekti.

Pemberian piagam penghargaan kepada AKP Imam Joko Lelono selaku Kasubbag Humas Polres Salatiga

Selain pejabat di lingkungan eksekutif, penghargaan juga diberikan pada Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Joko Lelono. "Kami atas nama Kapolres Salatiga, mengucapkan selamat ulang tahun untuk beritaglobal.net, semoga sinergitas dan kemitraan yang telah terjalin selama ini, semakin erat lagi. Kami harap, media dapat membantu memberikan informasi secara faktual dan memberikan pencerahan di masyarakat," tandas AKP Imam Joko Lelono. (FMA/KHM)