Bagian Tugas Pembinaannya, Babinsa Bawen Sampaikan Wasbang Untuk Komunitas RX King -->

code ads


Bagian Tugas Pembinaannya, Babinsa Bawen Sampaikan Wasbang Untuk Komunitas RX King

Saturday, April 13, 2019
Temu darat anggota Club RX King Baladhika Kinger's Indonesia - Ungaran, di teras sebuah minimarket di Ungaran, bersama penasehat Club Sertu Heri R, anggota Koramil 13/Bawen dengan diisi materi tentang Wawasan Kebangsaan. (Foto: dok. Baladhika)

Ungaran, beritaglobal.net - Sertu Heri R, personel Babinsa Koramil 13/Bawen Kodim 0714/Salatiga, dan juga penasehat Club RX King Baladhika Kinger's Indonesia - Ungaran, Kabupaten Semarang, rutin adakan temu darat (Kopdar) dengan komunitasnya.

Ada yang berbeda dengan acara temu darat pada Sabtu (13/04/2019) malam, berbincang santai dengan anggota club, Sertu Heri, sampaikan juga tentang Wawasan Kebangsaan disela obrolan. Tempat pun bukan hal yang susah untuk anggota Club RX King Baladhika Kinger's Indonesia - Ungaran, teras sebuah mini market di depan sebuah universitas di Ungaran, bisa sebagai lokasi nyaman untuk mereka.

Disampaikan Sertu Heri kepada beritaglobal.net, melalui Pendim 0714/Salatiga, Pelda Wahyudha W., pemberian materi praktis tentang Wawasan Kebangsaan, menjadi salah satu agenda club RX King Baladhika Kinger's Indonesia sejak mulai berdiri empat tahun silam. "Pemberian materi seperti ini diberikan dengan harapan agar setiap anggota club selalu memiliki kecintaan terhadap NKRI. Selebihnya dari itu membahas tentang agenda positif Club RX King untuk lebih peduli tentang sosial kemasyarakatan serta lebih peduli lingkungan dan membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya," ungkap Pelda Wahyudha menirukan ucapan Sertu Heri.

Club Baladhika Kinger's Indonesia berdiri tahun 2015 dan saat ini diketuai oleh saudara Dian. Secara organisasi Baladhika Kinger's Indonesia, adalah organisasi yang tertib administrasi dengan visi misi yang positif dan dinaungi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng.

Ditambahkan oleh Pelda Wahyudha, setiap adanya pertemuan, Sertu Heri selalu memberi kesempatan kepada semua anggota memberikan saran serta masukan demi kemajuan club.

"Komunikasi yang terjalin antara Sertu Heri dan anggota Club RX King Baladhika, tidak diragukan lagi. Mereka selaku anggota saling mengisi untuk memberikan kontribusi positif demi kemajuan club," imbuhnya.

Acara temu darat Club RX King Baladhika berakhir sekira pukul 23.00 WIB, seluruh anggota club Baladhika Kinger's Indonesia kembali ke rumah masing - masing dengan tertib. (Vitri B Prabawani)