Bakti Sosial Dengan Beri Santunan Pada Orang Tak Mampu, Lengkapi Anniversary Zeusa ke 5 -->

code ads


Bakti Sosial Dengan Beri Santunan Pada Orang Tak Mampu, Lengkapi Anniversary Zeusa ke 5

Monday, April 15, 2019
Triyanto bersama dua anggota Zeusa saat memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada salah satu warga manula di Tetep, Randuacir, Kota Salatiga. (Foto: dok. Zeusa)

Ungaran, beritaglobal.net - Family Gathering dalam rangka anniversary Zeusa yang ke 5, di Tlogo Resort Jalan Raya Tuntang - Bringin Km. 2, Desa Delik Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, pada Minggu pagi (14/04/2019).

Anniversary ke 5 Zeusa di Tlogo Resort, Jalan Raya Tuntang Bringin Km. 2, Desa Delik, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.
Anniversary (perayaan Hari Ulang Tahun) yang digelar dengan konsep kekeluargaan ini berlangsung meriah karena setiap anggota mengajak serta keluarga mereka.

Menurut Triyanto selaku ketua Zeusa, saat ditemui beritablobal.net dilokasi acara, gathering tersebut dihadiri oleh 62 anggota club penggemar mobil Zebra Espass (Zeusa) korwil Ungaran, Ambarawa dan Salatiga.

"Ada 62 anggota Zeusa yang kita undang pada acara kali ini. Mereka adalah anggota Zeusa dari wilayah Ungaran, Ambarawa dan Salatiga," papar Tri.

Selain ghatering keluarga dengan banyak doorprise menarik, perayaan anniversary ini juga membuka open donasi dari anggota Zeusa sebagai bentuk kepedulian Zeusa terhadap kaum papa.

"Open donasi ini merupakan rangkaian acara anniversary kita yang kelima. Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang kurang beruntung," pungkas Tri.

Sementara itu, salah satu anggota Zeusa, Fany Setiawan saat dikonfirmasi terpisah menyampiakan bahwa bantuan yang disalurkan pada kurang lebih 9 keluarga kurang mampu di wilayah Tetep, Tingkir dan Sanggrahan, Kota Salatiga.

"Salah satunya bantuan kita berikan kepada keluarga manula yang sakit di daerah Tetep," ungkap Fany. (Vitri/Fera)