Sapa Warga Kota Magelang, Babang Sandi Disambut Histeria 'Emak - Emak' -->

code ads


Sapa Warga Kota Magelang, Babang Sandi Disambut Histeria 'Emak - Emak'

Saturday, April 6, 2019
Sandiaga Salahuddin Uno Calon Wakil Presiden nomor urut 02, berikan paparan visi misinya pada warga Kota Magelang di Gedung Tribakti, Jalan Jenderal Sudirman No. 68A, Kota Magelang, Sabtu (06/04/2019). (Foto: Dok. Istimewa/EKT)

Magelang, beritaglobal.net - Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden nomer urut 02, sapa pendukungnya di gedung Tribakti, Jalan Jenderal Sudirman No. 68A Kota Magelang, Sabtu (06/04/2019).

Ribuan pendukung dari berbagai elemen dan relawan menyambutnya penuh antusias, ketika Babang Sandi (panggilan akrabnya) datang langsung disambut histeris para ibu - ibu dan kaum millenial dengan meneriakan yell - yell Prabowo - Sandi, Prabowo - Sandi sambil mengacungkan jempol dan telunjuk sebagai simbol pasangan ini.

Dalam orasinya Sandiaga mengajak kepada semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya besok pada tanggal 17 April 2019 sekaligus memperagakan cara mencoblos yang benar.

"Harapan kita terciptanya Indonesia yang adil dan makmur, maka dari itu mari segenap masyarakat, kaum millenial dan emak - emak serta partai pengusung maupun para relawan untuk rapatkan barisan memenangkan Prabowo - Sandi," jelasnya dan disambut para pendukungnya dengan takbir serta acungan 2 jari.

Segenap unsur partai pendukung seperti Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, PPP, PKS dan relawan dari GNCP, PPIR, Komunitas Kyai Ahli Sunnah wal Jamaah (K2 ASWAJA) dan lainya turut andil dalam kegiatan ini.

Sementara mantan gubernur Jawa Tengah Letjend (Purn) H. Bibit Waluyo selaku tim pemenangan Prabowo - Sandi wilayah Jawa Tengah saat konferensi pers dengan awak media menyampaikan bahwa dirinya bersama para pendukung yakin pasangan yang ia dukung akan memenangi pilpres kali ini.

"Kemenangan kita sudah di depan mata, dan kami terus berusaha memenangkan Prabowo - Sandi secara maksimal dengan cara yang santun, bersih dan bermartabat," terangnya.

Selain itu dirinya berharap kepada semua tim serta kader yang ada di bawah juga harus bekerja keras menggalang dukungan secara door to door memberikan pandangan - pandangan serta alasan kenapa harus pilih Prabowo - Sandi.

"Kita semua sudah tau bagaimana kedua pasangan Capres/Cawapres, pak Jokowi sudah memimpin empat tahun lebih bagaimana? sementara pak Prabowo dengan konsep visi dan misinya akan merubah negara Indonesia yang adil dan makmur," pungkasnya. (Eko Triono)