YK Pelaku Percobaan Perkosaan di Getasan Dikenal Anak Pendiam -->

code ads


YK Pelaku Percobaan Perkosaan di Getasan Dikenal Anak Pendiam

Sunday, April 14, 2019
Ilustrasi percobaan perkosaan (sumber: net)

Salatiga, beritaglobal.net - Peristiwa percobaan perkosaan pada seorang wanita terjadi di sebuah kebun sayur Dusun Gedad, Desa Wates, Kecamatan Getasan, Jumat (12/04/2019) lalu. Aksi bejat tersebut dilakukan oleh seorang pemuda berinisial YK (18), yang juga masih berstatus pelajar di sebuah SMA swasta di Kota Salatiga.

Dari penelusuran beritaglobal.net, pelaku dikenal sebagai anak pendiam. Hal ini diungkapkan oleh rekan - rekan satu kelasnya.

"Kebetulan saya satu kelas dengan Y, dia pendiam, emang suka main. Disekolah juga tidak banyak ulah, dia sekarang sudah pindah kos, mas," jawab rekan YK yang tidak mau disebut namanya.

Ditambahkan rekan YK yang lain, "Y di kelas juga ndak banyak teman, mas. Dia cenderung menyendiri, tapi kalau diluar sekolah temannya juga banyak," imbuh rekan YK lainnya.

YK belakangan diketahui siswa kelas XII jurusan IPS dan atas peristiwa yang dialaminya, tidak bisa mengikuti ujian praktek, meski telah melewati Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Salah seorang tetangga kos dimana dulu YK tinggal, juga menyebutkan bahwa Y dikenal ramah dan tidak banyak membuat ulah.

"Saya kenal Y, dari baca di group facebook, dari wajahnya langsung tau kalau itu Y, saya kenal dia karena anaknya juga ramah," jelas YN, tetangga rumah kos Y di wilayah RW 09 Klaseman, Kelurahan Mangunsari, Kota Salatiga.

Sementara itu, pihak sekolah dimana YK menimba ilmu, saat dikonfirmasi langsung tidak memberikan tanggapan. (ASB/Red)