Hargai Jasa Veteran, Danramil 11/Jambu Memohon Doa Restu Bangun Mushola -->

code ads


Hargai Jasa Veteran, Danramil 11/Jambu Memohon Doa Restu Bangun Mushola

Friday, May 10, 2019
Kapten Inf Qodir (berdiri) Koramil 11/Jambu, saat bertatap muka dengan LVRI Ranting Jambu, Camat Jambu Edi Sukarno, pelajar dan masyarakat Jambu, Jumat (10/05/2019). (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga)

Ungaran, beritaglobal.net - Pererat tali silaturahim antara aparatur negara, Danramil 11/Jambu Kodim 0714/Salatiga, selenggarakan buka bersama dan tatap muka dalam rangka tingkatkan komunikasi sosial Koramil 11/Jambu di wilayah binaan, Jumat (10/05/2019).

Disampaikan Pendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada beritaglobal.net, acara buka bersama dan ramah tamah terselenggara di Aula markar Koramil 11/Jambu.

Dalam acara tersebut, disampaikan Pelda Wahyudha bahwa Danramil 11/Jambu Kapten Inf Qodir mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dan untuk memperkokoh tali silaturahim diantara warga, khususnya di wilayah Kecamatan Jambu.

"Kapten Inf Qodir juga meminta doa dan restu dari para Legiun Veteran yang hadir, dalam rencana Koramil 11/Jambu membangun mushola di komplek markas Koramil. Danramil juga meminta doa dari para tamu yang hadir, agar proses pembangunan mushola dapat berjalan lancar," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua LVRI Ranting Jambu, Supardi, di daulat untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola, serta meyampaikan harapannya, "Saya berharap agar nantinya setelah jadi mushola ini, dapat dimanfaatkan untuk ibadah bagi anggota Koramil dan instansi terdekat," harap Supardi ditirukan Pelda Wahyudha.

Acara buka bersama dan peletakan batu pertama pembangunan mushola Koramil 11/Jambu, dihadiri pula oleh Camat Jambu Edi Sukarno, serta lebih kurang 70 siswa/siswi dan anggota masyarakat di sekitar markas Koramil 11/Jambu. (Vitri/Fera)


Sumber : Pendim 0714/Salatiga