Indahnya kebersamaan Dalam Suasana Ramadhan -->

code ads


Indahnya kebersamaan Dalam Suasana Ramadhan

Sunday, May 19, 2019
Antok ketua Zigsas menyerahkan bantuan kepada pengasuh Ponpes Darul Hadlanah Ustadz Gufron dalam acara buka bersama di Ponpes Darul Hadlanah, Sabtu (18/05/2019). (Foto: dok. Zigsas)

Salatiga, beritaglobal.net - Buka bersama komunitas Zippo "Zigath Region Salatiga Sekitarnya" dengan anak yatim piatu Darul Hadlanah, Blotongan, Kota Salatiga, Sabtu (18/05/2019) sore.

Acara buka bersama diawali dengan sambutan dari ustadz Gufron selaku pengasuh Pondok Darul Hadlanah. Acara ini mengambil tema "Berbagi bersama anak yatim piatu dalam satu api persaudaraan".

Ketua Zippo Salatiga, Antok menyampaikan bahwa dalam acara buka bersama ini, dirinya beserta anggota Zippo memberikan sumbangan hasil dari iuran anggota komunitas ZIGSAS yang diserahkan langsung kepada pengasuh Ponpes, ustadz Gufron.

"Sumbangan kami berikan kepada lebih kurang 50 anak yatim," terangnya.

Acara buka bersama sama dan pemberian sumbangan Zippo kepada 50 anak yatim di Ponpes Darul Hadlanah juga dihadiri oleh Wakpolres Salatiga Kompol Kristanto.

"Wakpolres juga turut serta memberikan sumbangan kepada anak yatim di Ponpes, dan kami kemarin mendapat dukungan juga dari Rumah Makan Ki Penjawi untuk konsumsi buka bersama," tandas Antok. (Oky Candra)