Kejaksaan Negeri Kabupaten Temanggung Berbagi Takjil Gratis -->

code ads


Kejaksaan Negeri Kabupaten Temanggung Berbagi Takjil Gratis

Monday, May 20, 2019
Pembagian takjil di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Temanggung, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Temanggung, Senin (20/05/2019). (Foto: dok. istimewa/RTM).

Temanggung, beritaglobal.net - Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan tentu banyak instansi, ormas ataupun klub/komunitas yang tidak ingin melewatinya begitu saja. Demikian pula Kejaksaan Negeri Kabupaten Temanggung yang setiap sore menyediakan takjil gratis selama bulan Ramadhan, Senin (20/05/2019).

Kejaksaan Negeri Temanggung menyediakan takjil gratis yang sedianya dibagikan untuk pengguna jalan yang melintas maupun orang yang membutuhkannya. Selain karyawan yang membagikan, Fransiska Juwariyah, S.H., selaku Kepala Kejaksaan pun ikut terjun langsung membagikan takjil satu persatu kepada masyarakat.

Pembagian takjil di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Temanggung, Senin (20/05/2019). (Foto: dok. istimewa/RTM)

Disela pembagian takjil Fransiska Juwariah, S.H., "Menyambut bulan Ramadhan ini kami seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Temanggung ikut mengisinya dengan kegiatan positif, kita berbagi takjil setiap hari selama bulan Ramadhan, kecuali hari Sabtu dan Minggu," ungkapnya kepada beritaglobal.net, Senin (20/05/2019).

Kegiatan ini dilakukan spontan oleh staff, karyawan, dan dirinya sangat mendukung aktivitas ini. "Didepan kantor kami kebetulan merupakan perempatan lampu merah, jadi sangat strategis untuk membaginya," ujar Kajari.

"Banyak masyarakat yang melintas disini, baik itu pengemudi maupun pejalan kaki, maka dari itu kami sediakan takjil setiap hari kerja, kecuali hari Sabtu dan Minggu, kami libur tidak menyediakan takjil, tapi paling tidak itu cara kami berbagi kepada sesama, terlebih umat muslim yang berpuasa," imbuhnya.

Terpisah, Rara S.H., menyampaikan "Kami  yang menyelengarakan berdasarkan kesepakatan bersama dan juga tidak lepas dari himbauan dari pimpinan sangat antusias semangat dan Alhamdulillah acara yang di selenggarakan setiap hari berjalan lancar. Kami turun kejalan selain berbagi takjil kita juga menunjukkan keramahan kita pada msyarakat untuk lebih kenal, pungkasnya. (Ratmaningsih)