Ketua DPRD Kota Salatiga Apresiasi Keberhasilan TNI-Polri Amankan Pemilu 2019 -->

code ads


Ketua DPRD Kota Salatiga Apresiasi Keberhasilan TNI-Polri Amankan Pemilu 2019

Friday, May 10, 2019
Forkopimda Kota Salatiga seusai menyerukan deklarasi pesta demokrasi berlangsung aman, damai, dan sejuk, disela acara buka bersama di ruang kerja Ketua DPRD Kota Salatiga, Jumat (10/05/2019). (Foto: dok. istimewa/BD)

Salatiga, beritaglobal.net - Kesigapan TNI - Polri selama proses pelaksanaan Pemilu 2019, mulai dari proses kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara di TPS, hingga  rekapitulasi suara, TNI dan Polri terlihat kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Apresiasi atas kinerja TNI - Polri ini, diberikan oleh Ketua DPRD Kota Salatiga Teddy Sulistiyo.

"Saya sangat mengapresiasi aparat TNI-Polri atas perannya dalam menjaga tugas pengamanan, hingga selesai. Sehingga berkat kerja keras TNI - Polri pemilu di Kota Salatiga jauh dari diskriminasi," kata Ketua DPRD Kota Salatiga Teddy Sulistiyo kepada wartawan diruanganya disela acara buka bersama dan deklarasi pesta demokrasi berlangsung aman, damai, dan sejuk yang di ikuti seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jumat (10/05/2019) malam.

Senada dengan Ketua DPRD Kota Salatiga, di sampaikan Walikota Salatiga Yulianto, S.E., M.M. Ia mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi TNI - Polri yang telah bekerja keras selama proses pemungutan kemarin, sehingga berlangsung aman, dan damai.

"Saya sangat mengapresiasi  TNI-Polri selama proses pemungutan kemarin, dan ini bertepatan bulan Ramadhan diharapkan kedepan semakin lebih baik dan warga semakin sejahtera," ungkap Yulianto.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan dukungannya atas inisiatif Ketua DPRD Kota Salatiga bersama Walikota Salatiga, di momentum bulan Ramadhan ialah waktu tepat dan terbaik untuk merapatkan barisan serta para pemimpin fokus mensejahterakan masyarakat Salatiga.

"Ini bulan Ramadhan waktu yang tepat untuk merapatkan barisan. Kita semua bersaudara, hidup dalam masyarakat yang majemuk," terang Kapolres.

Dengan dilaksanakanya deklarasi ini, sehingga masyarakat bisa kembali fokus untuk menatap ke depan demi pembangunan Salatiga lebih baik, modern, arif, seuasai Pileg dan Pilpres.

Dalam rangkaian acara tersebut, DPRD Kota Salatiga, memberikan tali asih dan cinderamata kepada santri dari Pondok Pesantren Syalafiah Pancasila, Blotongan. (Agus S/Khamim)