Tingkatkan Tali Silaturahim Kapolres Magelang Buka Bersama Dengan Awak Media -->

code ads


Tingkatkan Tali Silaturahim Kapolres Magelang Buka Bersama Dengan Awak Media

Monday, May 13, 2019
Sesi foto bersama Kapolres Magelang AKBP Yudiantoro Adi Nugroho, S.I.K., M.A.P., beserta jajaran PJU Polres Magelang dan wartawan Magelang Raya dalam acara buka bersama di Rumah Makan Kebon Tebu, Kota Magelang, Senin (13/05/2019). (Foto: dok. humas Polres Magelang)

Mungkid, beritaglobal.net - Dalam rangka tingkatkan jalinan tali silaturahim antara Polri khususnya Polres Magelang dengan para awak media di wilayah Magelang Raya, Kapolres Magelang mengadakan buka bersama di Rumah Makan "Kebon Tebu" Kota Magelang, Senin (13/05/2019).

Salah seorang wartawan yang mewakili seluruh awak media Magelang Raya, Toha, dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya pertemuan ini, tali silaturahim yang telah terjalin baik antara Polri dan media, dapat langgeng.

Kapolres Magelang AKBP Yudiantoro Adi Nugroho, S.I.K., M.A.P., dalam sambutanya mengatakan agar kita semua saling bergandeng tangan untuk menjaga ketentraman, kondusifitas dalam menghadapi pengumumam hasil rekapitulasi terakhir Pemilu 2019 dari KPU Pusat, tanggal 22 Mei 2019 mendatang. "Jangan sampai kita terpancing berita hoax karena pasti ada pihak - pihak yang tidak puas akan hasil penghitungan dari KPU Pusat," pungkasnya.

Acara diakhiri dengan melakukan foto bersama antara Kapolres beserta jajarannya bersama seluruh wartawan Magelang Raya yang menghadiri acara tersebut. (Eko Triono)