Harapan Ketua DPRD Kota Salatiga Untuk Isi Slogan Salatiga Kota Olahraga -->

code ads


Harapan Ketua DPRD Kota Salatiga Untuk Isi Slogan Salatiga Kota Olahraga

Tuesday, June 25, 2019
Ketua DPRD Kota Salatiga M. Teddy Sulistio, S.E., bersama Ketua Perbakin Salatiga adakan latihan menembak bersama Danyonif Mekanis Raider/411/Pdw/Kostrad di Lapangan Yonif 411, Selasa (25/06/2019). (Foto: dok. istimewa/BDU)

Salatiga, beritaglobal.net - Komandan Bataliyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa/Kostrad Salatiga Mayor Inf Rizky Aditiua, S.Sos., M.Han., menerima kunjungan ketua DPRD Kota Salatiga M. Teddy Sulistio, S.E., bersama rombongan, Selasa (25/06/2019) pagi.

Rombongan di terima dilapangan tembak Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Salatiga. Nampak hadir pula bersama rombongan Ketua DPRD Kota Salatiga, ketua Perbakin Kota Salatiga, Henry Wicaksana dan perwakilan dari Pengadilan Negeri Salatiga serta Denpom IV/3 Salatiga.

Usai acara ramah tamah, Teddy dan rombongan berkenan melihat peralatan yang ada di Yonif 411. Salah satunya adalah kesempatan Ketua DPRD Kota Salatiga, melihat kehebatan panser tempur secara langsung dan berkeliling di dalam kompleks Yonif 411.

Teddy Sulistio bersama rombongan sesaat sebelum masuk ke dalam Panser dan berkeliling kompleks Yonif 411.
Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Teddy menyampaikan bahwa agenda kunjungannya beserta rombongan adalah dalam rangka berlatih olah raga menembak.

"Latihan nembak dengan Perbakin di Yonif 411," jawabnya.

Dalam keterangan selanjutnya, Teddy merasa prihatin dengan kondisi prestasi olah raga di Kota Salatiga, dari minimnya sarana prasarana pendukung.

"Kita kota olahraga tapi miskin sarana prasarana, beberapa cabor yang aktif kegiatannya dan prestasinya bagus  tentu harus kita back up," imbuhnya.

Saat ditanyakan langkah strategis apa yang akan dilaksanakan DPRD Kota Salatiga, Teddy menjelaskan bahwa pihaknya akan membuka ruang komunikasi kepada masyarakat secara langsung.

"Kita buka ruang komunikasi, ngobrol dari hati ke hati, antara bapak dengan anak,,,gak kayak suasana rapat,,mungkin kalau saya boleh usul ada forum 'rembug kutho’," harapnya.

Forum tersebut diharapkan lagi olehnya tidak hanya membahas tentang olah raga, namun apa saja untuk pembangunan Kota Salatiga.

"Sehingga dengan forum tersebut, kita tahu mimpi mereka (masyarakat Salatiga)," tandas Teddy. (Agus S)