Kasdim 0714/Salatiga Hadiri Open House Walikota Salatiga -->

code ads


Kasdim 0714/Salatiga Hadiri Open House Walikota Salatiga

Monday, June 10, 2019
Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanudin, S.T., saat menyalami ASN Kota Salatiga dalam acara halal bihalal di rumah dinas Walikota Salatiga, Jalan Diponegoro No 1, Kota Salatiga, Senin (10/06/2019). (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga)

Salatiga, beritaglobal.net - Walikota Salatiga Yulianto, S.E., M.M., mengadakan acara Halal Bihalal Forkopimda dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) se Kota Salatiga di rumah dinas Walikota Jalan Diponegoro Salatiga No 1, Salatiga (10/06/2019).

Acara Halal Bihalal ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setelah lebaran, seperti tahun ini, sebelum kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Luar Biasa jajaran ASN Kota Salatiga yang dipimpin langsung oleh Walikota Salatiga.

Diantara tamu undangan yang hadir, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanudin, S.T., tampak membaur bersama forkopimda Kota Salatiga.

Disampaikan oleh Penerangan Kodim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada beritaglobal.net bahwa Kasdim mewakili Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan yang juga menghadiri Halal Bihalal di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang.

"Kasdim berbagi tugas dengan Dandim, yang juga diwaktu bersamaan menghadiri halal bihalal di pendopo rumah dinas Bupati Semarang," ungkap Pelda Wahyudha.

Selain dari Kodim 0714/Salatiga, hadir pula Kasiops Korem 073/Makutarama, Danton Batalyon Mekanik 411 Raider/Pandawa, Kapolres Salatiga, serta jajaran forkopimda lainnya.

Disampaikan oleh Yulianto, S.E., M.M., kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan untuk  mempererat Tali Silaturahmi antara Forkopimda dan jajaran ASN Salatiga dan sebagai sarana untuk saling memaafkan. (Oky/WW)


Sumber: Pendim 0714/Salatiga