Kuningisasi, Moda Angkutan Umum Karangjati - Pringapus dan Angkutan Sekolah Gratis -->

code ads


Kuningisasi, Moda Angkutan Umum Karangjati - Pringapus dan Angkutan Sekolah Gratis

Wednesday, June 12, 2019
Penempelan stiker trayek angkutan umum oleh Bupati Semarang H. dr. Munjdirin, ES., Sp., OG., dalam acara peluncuran program Kuningisasi Angkutan Umum Karangjati - Pringapus dan Angkutan Gratis Anak Sekolah, di Balai Serba Guna Kelurahan Pringapus, Rabu (12/06/2019). (Foto: dok. istimewa/DW)

Ungaran, beritaglobal.net - Bupati Semarang H. dr. H. Mundjirin, ES, Sp.OG., luncurkan program kuningisasi angkutan umum Karangjati - Pringapus, dan juga angkutan gratis untuk anak sekolah di Gedung Balai Serba Guna Kelurahan Pringapus, Kabupaten Semarang, Rabu (12/06/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Semarang menyampaikan terima kasih kepada Dishub Kabupaten Semarang dan Kapolres Semarang yang telah mengatur suksesnya kegiatan ini.

Mundjirin tidak lupa pula menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas pelaksanaan Operasi selama lebaran dalam keadaan aman.

"Kepada organda tetap mematuhi aturan yang sudah ada dan jangan parkir di sembarangan, dan kami meminta pihak Dishub agar selalu mengingatkan, mengatur para pengusaha angkutan," imbuh Mundjirin.

Selepas memberikan sambutan, Bupati diiringi para undangan yang hadir melakukan pemotongan pita dan launching angkutan telah dapat melayani masyarakat umum dan pelajar.

Acara tersebut dihadiri tamu undangan, diantaranya Kapolres Semarang AKBP. Adi Sumirat, S.I.K., M.H., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bambang Kusriyanto, B.Sc., Kepala Dishub Kabupaten Semarang Rudigdo, tokoh masyarakat Kecamatan Pringapus Bondan, M., Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., Danramil Klepu Kapten Inf. Joko Sukarwan, Kasatpol PP Tajudin Nur, S.H., Camat Pringapus Eko Fibry, A.P., M.M., Lurah dan Kades se Kecamatan Pringapus.

Dalam acara tersebut, tidak kurang dari 60 unit moda angkutan umum dan angkutan anak sekolah yang turut serta memeriahkan serta memberikan contoh ketertiban berlalu lintas. (DW/Oky)