Pemugaran Mushola Koramil 03/Getasan Dimulai Doa Bersama -->

code ads


Pemugaran Mushola Koramil 03/Getasan Dimulai Doa Bersama

Monday, June 17, 2019
Proses pemugaran mushola di lingkungan mako Koramil 03/Getasan dilakukan secara bergotong antara anggota Koramil dan masyarakat setempat, Selasa (18/06/2019). (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga)

Ungaran, beritaglobal.net - Dalam rangka lebih meningkatkan kualitas ibadah disela - sela kewajiban menjalankan tugas, tempat ibadah yang memadahi menjadi salah satu faktor pendukung. Hal inilah yang saat ini dirasakan oleh seluruh jajaran Koramil 03/Getasan Kodim 0714/Salatiga.

Disampaikan Danramil 03/Getasan Kapten Inf Hermanus melalui Pendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada beritaglobal.net, Selasa (18/06/2019), jajaran Koramil 03/Getasan bersama warga masyarakat sekitar mako Koramil 03/Getasan melakukan pemugaran mushola di dalam komplek mako.

"Pembangunan mushola di lingkungan kantor Koramil mulai dikerjakan oleh personel Koramil 03/Getasan bersama dengan warga setempat," ungkap Kapten Inf Hermanus melalui Pelda Wahyudha.

Menurut Kapten Inf Hermanus, pembangunan mushola dilakukan secara bergotong - royong. "Tujuannya adalah untuk mengajak kepada para anggota agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT," imbuhnya melalui Pelda Wahyudha.


Selain itu, pembangunan ini agar supaya para anggota dalam melaksanakan tugas diberi kelancaran dan kesuksesan serta dalam proses pelaksanaan pembangunan mushola Koramil 03/Getasan, dimana Koramil kita adalah koramil yang  belum mempunyai sarana ibadah, semoga kedepan mushola ini dapat bermanfaat bagi kita dan warga sekitar kantor koramil," ungkapnya.

Sebelum memulai pembangunan mushola, Batituud Pelda Sutari beserta anggota Koramil 03/Getasan serta beberapa orang warga melaksanakan doa selamatan, yang bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran dalam pembangunan. (Fera Marita)


Sumber: Pendim 0714/Salatiga