Dandim 0714/Salatiga Melepas Dua Danramil yang Masuki MPP -->

code ads


Dandim 0714/Salatiga Melepas Dua Danramil yang Masuki MPP

Monday, July 29, 2019
Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan menyerahkan potongan tumpeng pada Kapten Inf Tarimo selepas menyerahkan potongan kue pada Kapten Inf Mulyo Budi Luhur dalam acara pelepasan Danramil Masuki MPP di Aula Makodim 0714/Salatiga, Senin (29/07/2019). (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga)

Salatiga, beritaglobal.net - Dua Danramil di jajaran Kodim 0714/Salatiga diantaranya Kapten Inf Tarimo dan Kapten Inf Mulyo Budi Luhur memasuki masa pensiun pada bulan Juli 2019.

Disampaikan Pendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada beritaglobal.net, acara pelepasan kedua Danramil tersebut diselenggarakan di Aula Makodim 0714/Salatiga pada Senin (29/07/2019).

"Acara tadi dihadiri oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin, S.T., Pabungdim 0714/Salatiga, Pasiops Korem 073/Makutoromo, Pasiter Korem 073/Makutoromo, Purnawirawan TNI jajaran Kodim 0714/Salatiga, ibu - ibu persit jajaran Kodim 0714/Salatiga, anggota Koramil jajaran Kodim 0714/Salatiga," imbuh Pelda Wahyudha.

Ditambahkan oleh Pelda Wahyudha bahwa dalam sambutan perpisahannya, baik Kapten Inf Tarimo dan Kapten Inf Mulyo Budi Luhur mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim dan seluruh anggota jajaran Kodim 0714/Salatiga yang telah membantu dan sebagai saudara, selama mengemban tugas di Kodim 0714/Salatiga.

"Walaupun sudah memasuki masa persiapan pensiun (MPP), mereka berharap silaturahmi, kebersamaan selalu dijaga, jiwa mereka tetap NKRI, pintu selalu terbuka buat siapa saja. Dengan adanya Danramil yang masuki MPP, maka tugas diberikan kepada personel Koramil yang tertua," jelas Pelda Wahyudha.

Sementara itu, menirukan sambutan Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, Pelda Wahyudha menyampaikan, "Beliau mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Tarimo dan Kapten Inf Mulyo Budi Luhur yang selama bertugas di Kodim 0714/Salatiga yang telah memberikan dedikasi dan sumbangsih demi kemajuan dan kesuksesan Kodim 0714/Salatiga, terutama buat koramil yang mereka tempati selama menjabat," kata Letkol Inf Prayoga Erawan ditirukan Pelda Wahyudha.

Letkol Inf Prayoga Erawan menyampaikan pula bahwa mereka telah memberi kemajuan bagi pembangunan di Koramil masing - masing dan sebagai bapak bagi anggota Koramil yang telah banyak memberi tauladan kepada anggotanya beserta istri mereka.

"Selamat atas MPP yang diterima oleh Kapten Inf Tarimo dan Kapten Inf Mulyo Budi Luhur, dengan demikian mereka telah lulus menjadi abdi negara yaitu sebagai TNI, yang akan kembali ke masyarakat dan akan menjadi warga biasa di lingkungannya," pungkas Letkol Inf Prayoga Erawan seperti disampaikan Pelda Wahyudha.

Selepas acara sambutan - sambutan, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga, pemberian cindera mata dari paguyuban perwira, pemberian cinderamata dari paguyuban isteri perwira, pembacaan doa dan ramah tamah serta hiburan. (Agus S)