Pangdam IV/Diponegoro, Laksanakan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan SMA Kartika III-1 -->

code ads


Pangdam IV/Diponegoro, Laksanakan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan SMA Kartika III-1

Tuesday, July 9, 2019
Panglima Kodam IV/Dipinegoro Mayjend TNI Mochamad Efendi, S.Sos., M.Si., melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan mess dan ruang kelas SMA Kartika III- 1 Banyubiru dalam rangkaian kunjungan kerja ke SMA Kartika III - 1 Banyubiru dan Yonzipur 4/Tanpa Kawandya serta Yonkav - 02/Turangga Ceta. (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga)

Ungaran, beritaglobal.net - Panglima Kodam IV/Dipinegoro Mayjend TNI Mochamad Efendi, S.Sos., M.Si., melaksanakan serangkaian kunjungan kerja ke SMA Kartika III - 1 Banyubiru dan Yonzipur 4/Tanpa Kawandya serta Yonkav - 02/Turangga Ceta, Selasa (09/07/2019).

Didampingi oleh, Asops Kasdam IV/Diponegoro, Irdam IV/Diponegoro, Kazidam, Danyon Zipur 4/TK, Danyonkav 2/TC, Kasdim 0714/Salatiga, serta Kepala Sekolah SMA Kartika III-1 Banyubiru, disela kunjungan kerjanya, Mayjend TNI Mochamad Effendi, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan mess dan 2 lokal kelas di SMA Kartika III-1.

Dalam sambutannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan, "Dengan dibangunnya ruang kelas yang baru, diharapkan para siswa dapat lebih semangat dalam belajar, kedepannya sekolah ini akan semakin diminati dan dapat bersaing dengan sekolah lain," ungkap Mayjen TNI Mochamad Efendi, S.Sos., M.Si., selepas melakukan peletakan batu pertama pembanguan Mess dan ruang kelas SMA Kartika III-1 Banyubiru.

Kapendam IV/Diponegoro melalui Pendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada beritaglobal.net, menyampaikan bahwa selepas kunjungan kerjanya di SMA Kartika III-1 Banyubiru, Pangdam melanjutkan kunjungan kerjanya ke Yonzipur dan Yonkav.

"Setelah melaksanakan kegiatan di SMA Kartiika, Pangdam IV/Diponegoro melanjutkan kunjungan kerja nya ke Yonzipur dan Yonkav," ungkap Pelda Wahyudha melansir press release Kapendam IV/Diponegoro.

Ditambahkan Pelda Wahyudha, dihadapan anggota TNI dan Persit Pangdam menyampaikan agar Prajurit TNI senantiasa memegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit yang merupakan pegangan hidup selama masih aktif berdinas, pahami tugas pokok yang sudah menjadi amanah dan tanggung jawab, cermati setiap informasi yang ada, selalu periksa dulu kebenarannya, jangan sampai terpengaruh dengan Berita Hoax.

"Laksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran dan pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit," himbau Pangdam IV/Diponegoro.

Sementara itu, dihadapan anggota Persit, Pangdam berpesan agar senantiasa mendukung penuh tugas suami dan senantiasa bisa mengingatkan suaminya agar tetap menjalankan dinas dengan baik. (Vitri)