Silaturahmi Forkopimcam Pabelan, Hadiri Doa Bersama Keberangkatan 14 Orang Calon Haji 2019 -->

code ads

Silaturahmi Forkopimcam Pabelan, Hadiri Doa Bersama Keberangkatan 14 Orang Calon Haji 2019

Saturday, July 27, 2019
Danramil 02/Pabelan Kapten Inf Budi Luhur berdampingan dengan Kapolsek Pabelan AKP Yanto, bersama Camat Pabelan, Kepala Puskesmas Pabelan dan Semowo di rumah Mathori di Desa Pabelan, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang. (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga) 

Ungaran, beritaglobal.net – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pabelan, Kabupaten Semarang, bersilaturahmi ke 14 orang calon jamaah haji di wilayah Kecamatan Pabelan.

Salah satu calon jamaah haji yang mendapat kunjungan dari forkopimcam Pabelan adalah Mathori, calon jamaah haji asal Desa Pabelan, Kecamatan Pabelan, Sabtu (27/07/2019).

Dalam release tertulisnya kepada beritaglobal.net, Pendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta menjelaskan bahwa Danramil 02/Pabelan Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Mulyo Budi Luhur turut serta dalam rombongan yang terdiri dari Camat Pabelan, Kapolsek Pabelan, Kepala KUA Pabelan, Kepala Puskesmas Pabelan dan Kepala Puskesmas Semowo.

Melalui Pelda Wahyudha, Danramil 02/Pebelan Kapten Inf Mulyo mengatakan, " Silaturahmi ini merupakan titik puncak untuk berkunjung dan mendoakan para calon jamaah haji yang akan segera berangkat ke tanah suci, untuk menunaikan kewajiban ibadah agar di beri keselamatan dari berangkat sampai kembali lagi ke tanah air," ujarnya.

Selain itu, Kapten Inf Budi juga menghimbau kepada para calon jamaah haji, untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga pola makan, baik sebelum berangkat, dan selama pelaksanaan ibadah haji di tanah suci.

“Kesehatan dalam ibadah haji sangatlah penting, mengingat di sana cuaca sangat berbeda dengan di negara kita. Untuk itu, kami berharap para calon jamaah tetap menjaga kondisi kesehatan, agar dapat menjalankan ibadah dengan kyusu’ dan menjadi haji yang mabrur," pungkasnya. (Oky Chandra)