Ternyata Perempuan Yang Tenggelam di Sungai Tuntang Punya Riwayat Penyakit Darah Tinggi -->

code ads


Ternyata Perempuan Yang Tenggelam di Sungai Tuntang Punya Riwayat Penyakit Darah Tinggi

Saturday, July 6, 2019
Keluarga almarhum Suwartini, korban meninggal akibat tenggelam di Sungai Tuntang, saat memberikan keterangan tertulis pengambilan jenazah di RSUD Ambarawa, Minggu (07/07/2019). (Foto: dok. istimewa/KSA)

Ungaran, beritaglobal.net - Telah termuat di berita sebelumnya, perihal penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di Sungai Tuntang, tepatnya di wilayah Dusun Daleman RT 04 RW 04, Desa/Kecamatan Tuntang, pada Sabtu (06/07/2019) malam, akhirnya menemui titik terang.

Baca juga: Sempat Numpang ke Toilet Warga, Wanita Berbaju Motif Bunga Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Tuntang

Disampaikan Kapolsek Tuntang Polres Semarang AKP Susanto kepada beritaglobal.net melalui pesan WhatsApp, Minggu (07/07/2019) siang, bahwa sudah ada pihak keluarga yang mengakui bahwa wanita yang tenggelam di Sungai Tuntang adalah orang tua mereka dan menyatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan sering pingsan.

"Jenazah sudah diambil keluarga dan perwakilan keluarga korban telah menerima kepergian korban. Selain itu, pihak keluarga menyatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi serta sering pingsan," ungkap AKP Susanto.

Baca juga: Semangat Sosial Anggota TeRuCI Ramaikan Pasar Tiban Sitalang

AKP Susanto menjelaskan bahwa korban bernama Suwartini (69), warga Kaliwiru I/40, Candisari, Kota Semarang. "Sementara itu, tadi yang mengambil jenazah korban di ruang jenazah RSUD Ambarawa adalah anaknya atas nama Agus Indratmoko (44), warga Jebres, Surakarta," jelas AKP Susanto.

Dari keterangan keluarga inilah diketahui bahwa korban mengidap penyakit darah tinggi.

Perihal penemuan jasad korban pertama kali ditemukan oleh pemancing, pada hari Sabtu (06/07/2019), sekira pukul 22.00 WIB malam, terapung di Sungai Tuntang Dusun Daleman, Desa Tuntang dan kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat korban ke Polsek Tuntang. (Agus S)