Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma Salatiga, Jadi Rangkaian Acara Peringatan HUT Kota Salatiga ke 1269

Iklan Semua Halaman

Dibutuhkan Kontributor Berita Global Dot Net di Wilayah Indonesia - Ingin Gabung Kontak WA 081226637986

Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma Salatiga, Jadi Rangkaian Acara Peringatan HUT Kota Salatiga ke 1269

Wednesday, July 24, 2019
Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan didampingi Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya, S.Sos., dan seorang pelajar melakukan tabur bunga di TMP Dharma Salatiga. (Foto: dok. Pendim 0714/Salatiga).

Salatiga, beritaglobal.net – Tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Salatiga, menjadi satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Salatiga ke - 1269 tahun 2019, Selasa (24/07/2019).

Dalam release tertulis Pendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada beritaglobal.net, ziarah dan tabur bunga, diawali dengan upacara dan sebagai inspektur upacara adalah Wakil Walikota Salatiga Muh Haris, S.S., M.Si.

"Kegiatan ini dihadiri juga oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Salatiga, anggota Kodim 0714 Salatiga, anggota Korem 073/ Makutarama, perwakilan BUMN/BUMD Kota Salatiga, ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Salatiga dan perwakilan pelajar Kota Salatiga," terang Pelda Wahyudha dalam release tertulisnya.

Pelaksanaan tabur bunga, dilaksanakan selepas upacara selesai dilaksanakan. “Kegiatan ini adalah momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, kegiatan ini harus terus dilakukan untuk memupuk patriotisme dan rasa cinta tanah air, sebagai anggota TNI kita harus mampu aktif mengikuti kegiatan ini karena hal ini mempunyai kaitan erat dengan tugas tanggung jawab kita sebagai aparat negara,” jelas Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan melalui Pelda Wahyudha. (Oky Chandra)